2018 Asian Games

Pewushu Lindswell Meraih Medali emas untuk Indonesia

Pewushu Indonesia Lindswell Kwok meraih medali emas pertamanya di ajang Asian Games dalam cabang olahraga wushu di nomor Taijiquan-Taijijian putri

Pewushu Lindswell Meraih Medali emas untuk Indonesia
(ANTARA FOTO/INASGOC/Akbar Nugroho Gumay)
Atlet wushu Indonesia Lindswell menunjukkan medali emas yang diperolehnya dari nomor Taijijian Putri Wushu Asian Games 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Senin (20/8/2018). 

POS KUPANG.COM - Pewushu Indonesia Lindswell Kwok meraih medali emas pertamanya di ajang Asian Games dalam cabang olahraga wushu di nomor Taijiquan-Taijijian putri, setelah memperoleh angka memuaskan 19.50 dalam pertandingan di JIExpo, Jakarta, Senin (20/8/2018).

Nilai atlet kelahiran 26 tahun lalu atau 24 September 1991 ini lebih tinggi dari Uen Ying Juanitamok dari Hong Kong dengan nilai 9,71 yang berada di urutan kedua dan Agatha Chrystenzenwong dari Filipina dengan nilai 9,68 di uruan ketiga.

Baca: Ratusan Maba Fisip Undana Hari Ini Ikuti PKKBMB

Ini adalah emas kedua yang berhasil diraih kontingen Indonesia setelah pada Minggu (19/08) taekwondoin Indonesian Defia Rosmaniar menyabet medali emas cabang taekwondo dari nomor Poomsae individual putri.

Presiden Joko Widodo turut menghadiri partai final cabang olahraga wushu nomor Taijiquan dan Taijijian putri di ajang Asian Games 2018, di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta.

Presiden Jokowi hadir di arena pukul 09.03 WIB dengan mengenakan baju putih berbalut jaket merah.

Presiden datang didampingi beberapa menteri di Kabinet Kerja seperti Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Menteri Perindustrian yang juga Ketua Umum Pengurus Besar Wushu Indonesia (PBWI) Airlangga Hartarto, dan Chef de Mission (CdM) Indonesia Syafruddin. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved