Berita Lembata

Pedagang di Pasar Pada Rela Bongkar Toko

Sekitar 100 pedagang di Pasar Pada, Lewoleba, Kabupaten Lembata, Nusa Tenggara Timur (NTT), rela membongkar tokonya untuk pindah dari tempat

Pedagang di Pasar Pada Rela Bongkar Toko
pos kupang.com, frans krowin
Pemilik Toko Shantika, Ibu Musa Langoday sedang mengemas barang-barangnya untuk pindah ke tempat jualan yang baru, masih di dalam kompleks Pasar Pada, Selasa (21/8/2018). 

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Frans Krowin

POS KUPANG.COM, LEWOLEBA -- Sekitar 100 pedagang di Pasar Pada, Lewoleba, Kabupaten Lembata, Nusa Tenggara Timur (NTT), rela membongkar tokonya untuk pindah dari tempat yang digunakannya selama ini.

Sikap rela para pedagang itu untuk mendukung Pemerintah Kabupaten (Prmkab) Lembata dalam membangun petak-petak rumah toko (ruko) di pasar tersebut.

Baca: Bulu Ketiak Mendatangkan Banyak Keuntungan, Apa Saja? Yuk Disimak

"Kami rela membongkar tempat jualan kami ini untuk mendukung rencana pemerintah membangun pasar ini. Kami juga senang karena pemerintah mau bangun tempat ini untuk kami."

Hal ini diungkapkan Ibu Musa Langoday, ketika ditemui Pos Kupang.Com di temlat jualannya di Pasar Pada, Selasa (21/8/2018) pagi. Ibu Musa Langoday merupakan pemilik Toko Shantika. Saat ditemui, ia sedang mengemas barang-barang jualannya untuk pindah ke tempat baru.

Lokasi baru bagi para pedagang itu masih dalam kawasan Pasar Pada. Olehnya, Ibu Musa Langoday bersama para.pedagang lainnya rela bongkar tokonya dan membangun lagi tempat usahanya untuk berjualan sementara waktu di lokasi baru tersebut.

"Kami dukung penuh pemerintah untuk membangun daerah ini. Kalau daerah ini d
terus dibangun, pasti lama kelamaan akan maju. Kalau daerah ini maju maka akan semakin banyak orang yang datang ke Lembata. Saat itulah kita akan hidup lebih baik. Pasar juga tentu akan lebih ramai," ujarnya. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help