Berita Asian Games 2018

Link Live Streaming Asian Games Bulu Tangkis Putra Indonesia vs Jepang Pukul 18.00 WIB Ini

Siaran langsung dan live streaming Indosiar dan Vidio.com cabang bulutangkis Asian Games 2018 bisa diakses pada tautan berikut

Link Live Streaming Asian Games Bulu Tangkis Putra Indonesia vs Jepang Pukul 18.00 WIB Ini
Instagram
Pemain ganda putra bulu tangkis Indonesia Marcus/Kevin Sanjaya 

POS-KUPANG.COM - Tonton siaran langsung dan live streaming Indosiar Indonesia vs Jepang di semifinal cabang bulu tangkis (badminton) beregu putra Asian Games 2018 hari ini Selasa (20/8/2018).

Siaran langsung dan live streaming Indosiar semifinal cabang bulu tangkis (badminton) Asian Games 2018 tim beregu putra Indonesia vs Jepang akan dimulai pukul 18.00 WIB.

Link live streaming Indosiar Indonesia vs Jepang di Semifinal Badminton Asian Games 2018 dapat diakses pada bagian akhir berita.

Pelatih ganda putra nasional Indonesia, Herry Iman Pierngadi, mengaku tidak bisa menoleransi performa angin-anginan yang kerap ditampilkan pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo pada laga babak-babak awal.

Duet Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dipaksa bermain tiga gim oleh Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India) sebelum akhirnya menang dengan skor 19-21, 21-19, 21-16 di Istora Senayan, Jakarta, Senin (20/8/2018).

Baca: Regu Bulu Tangkis Putri Indonesia Gagal ke Final Setelah Kalah 1-3 Melawan Jepang

Melalui kemenangan tersebut, Marcus/Kevin pun membawa Indonesia unggul 2-0 atas India pada perempat final beregu putra Asian Games 2018.

"Marcus/Kevin lagi-lagi bermain kurang bagus di babak-babak awal. Hal ini sudah menjadi habit buat mereka, meski saya sudah sering memberi tahu untuk tidak begini," tutur Herry saat ditemui BolaSport.com di area mixed zone semalam dilansir Bpost Online dari Bolasport.

"Secara personal, saya tidak bisa menoleransi hal ini karena terlalu riskan. Kalau sudah unggul, ya harus tekan terus, jangan jadi lengah atau mengendurkan serangan," kata Herry lagi.

Penampilan Marcus/Kevin saat menghadapi Rankireddy/Shetty memang bak roller coaster. Pada awal gim kesatu, pasangan berjulukan Minions itu sempat unggul jauh.

Baca: Kementrian PUPR: Rekonstruksi Rumah Rusak Pascagempa Ditargetkan Setahun

Namun, keunggulan tersebut luruh setelah Rankireddy/Shetty mampu memanfaatkan celah dari menurunnya daya serang Marcus/Kevin.

Halaman
123
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help