Berita Kabupaten Kupang

Hari Ini DPRD Kabupaten Kupang Gelar Rapat Banmus

Agenda ini penting karena sejak bupati mengajukan surat mundur dari jabatannya dan terpilihnya bupati dan wakil bupati Kabupaten Kupang

Hari Ini DPRD Kabupaten Kupang Gelar Rapat Banmus
istimewa
Johanis Masse, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kupang 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Edi Hayong

POS-KUPANG.COM I OELAMASI--Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kupang menjadwalkan, Selasa (21/8/2018) menggelar rapat badan musyawarah (Banmus).

Agenda utamanya menetapkan jadwal paripurna untuk mengumumkan pengunduran diri Bupati Kupang, Ayub Titu Eki karena maju menjadi caleg DPR RI dan mengumumkan paket bupati dan wakil bupati Kupang terpilih masa bakti 2018-2023, Korinus Masneno-Jerry Manafe.

Wakil DPRD Kabupaten Kupang'>Ketua DPRD Kabupaten Kupang, Johanes Mase kepada POS KUPANG.COM, Selasa (21/8/2018) menjelaskan, dirinya yang akan memimpin rapat banmus soal penetapan jadwal paripurna.

Agenda ini penting karena sejak bupati mengajukan surat mundur dari jabatannya dan terpilihnya bupati dan wakil bupati Kabupaten Kupang, dewan belum umumkan secara resmi.

"Hari ini kita rapat banmus untuk tetapkan jadwal sidang paripurna. Soal tanggal berapa nanti keputusan ada pada rapat banmus," jelasnya.(*)

Penulis: Edy Hayong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help