Berita Kabupaten Kupang

Bupati Kupang Bilang Anak Paskibraka dari Kampung Tapi Tidak Kampungan

Walaupun kita dari kampung tapi tidak kampungan. Adik-adik adalah pembela bangsa dan negara dengan jiwa patriotisme

Bupati Kupang Bilang Anak Paskibraka dari Kampung Tapi Tidak Kampungan
PK/ENOL AMARAYA
Bupati Kupang, Ayub Titu Eki 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Edi Hayong

POS -KUPANG.COM I OELAMASI--Bupati Kupang,  Ayub Titu Eki, melakukan audiens dengan 78 orang anggota Pasukan Pengibar Duplikad Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Kupang Tahun 2018.

Audiens ini digelar di ruang Rapat Bupati Kupang, Oelamasi,  Senin (20/8/2018). Walaupun anggota paskibraka berasal dari kampung tapi tidak kampungan karena telah menjadi teladan  pembela bangsa dan negara dengan jiwa patriotisme. 

Dalam siaran Pers Bagian Humas Setda Kabupaten Kupang yang diperoleh POS KUPANG.COM, Selasa (21/8/2018) menyebutkan, pada pertemuan bersama ini Titu Eki  atas nama keluarga, dan masyarakat Kabupaten Kupang menyampaikan terima kasih serta merasa bangga dengan anak – anak yang sudah melaksanakan tugas menaikan bendera dengan sukses.

Ditambahkannya,  anak – anak yang ikut Paskibraka ini berasal dari kampung – kampung yang ada di daerah Kabupaten kupang. Untuk itu dirinya berpesan bahwa, kahadiran mereka sudah mengharumkan nama keluarga, sekolah, dan kampung mereka, sehingga perlu dijaga hal tersebut.

“Walaupun kita dari kampung tapi tidak kampungan. Adik-adik adalah pembela bangsa dan negara dengan jiwa patriotisme. Pada umumnya dalam keluarga anak yang sukses adalah orang tua yang keras dengan didikan untuk membentuk anaknya. Kehadiran adik-adik disini mengharumkan nama baik keluarga, sekolah dan kampung. Jagalah itu baik-baik dan kalian akan berhasil,” ungkapnya. (*)

Penulis: Edy Hayong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved