Berita Kabupaten Lembata

Abdullah Masuk Toko Gunakan Tangga

pencuri asal Alor yang beraksi di Toko Prima Elektronik Lewoleba, Kabupaten Lembata, NTT, Senin (20/8/2018) malam, melakukan hal yang tak disangka

Abdullah Masuk Toko Gunakan Tangga
ISTIMEWA
Tangga kayu ini digunakan Abdullah Dahyang saat masuk ke Toko Prima Elektronik di Lamahora, untuk mencuri uang dan barang elektronik di tempat tersebut. Serta anak tangga dalam toko saat pelaku turun dari atas atap toko itu.

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Frans Krowin

POS-KUPANG.COM| LEWOLEBA -- Abdullah Dahyang, oknum pencuri asal Alor yang beraksi di Toko Prima Elektronik Lewoleba, Kabupaten Lembata, NTT, Senin (20/8/2018) malam, melakukan hal yang tak disangka oleh pemilik toko, Ronal Martinus.

Oknum pencuri tersebut masuk ke dalam toko setelah memanjat dinding toko itu menggunakan tangga. Selama ini, tangga kayu yang digunakan pelaku, tersimpang di bagian belakang toko tersebut.

Kasat Reskrim Polres Lembata, Lettu Yohanis Wila Mira, mengatakan, setelah menyandarkan tangga itu di dinding toko, pelaku lantas naik ke lantai atas toko. Dari atas tempat itu, pelaku kemudian membongkar seng lalu secara leluasa masuk ke dalam toko menggunakan anak tangga.

Setelah berada di dalam toko, pelaku lantas membongkar satu per satu rak lemari kaca dan laci meja. Dari laci meja, pelaku mengambil uang tunai Rp 1 juta dan dari dalam rak lemari kaca, pelaku mengambil sebua hp samsung yang harga jualnya diperkirakan mencapai Rp 4.250.000.

Sayangnya, ketika Abdullah Dahyan sedang beraksi, tiba-tiba pemilik toko, Ronal Martinus tiba di tempat. Ronal tiba di tokonya setelah terlebih dahulu merasakan sesuatu yang tak pernah dirasakan sebelumnya. (*)

Penulis: Frans Krowin
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved