Berita Lembata

Saat Dibina, Karel Dirasuki Roh Ayahnya

Karel, murid SDK Sta. Angela Marici, Lewoleba, tiba-tiba dirasuki roh ayahnya saat anak bersangkutan dibina depan ruang LPA Anak Mapolres Lembata

Saat Dibina, Karel Dirasuki Roh Ayahnya
pos kupang.com, frans krowin
KERASUKAN -- Karel, seorang anak yang diduga terlibat kasus pencurian di Toko Omega Baru, saat sedang kerasukan di Mapolres Lembata, Senin (20/8/2018). 

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Frans Krowin

POS KUPANG.COM, LEWOLEBA --- Karel, murid SDK , Lewoleba, tiba-tiba dirasuki roh ayahnya saat anak bersangkutan sedang dibina di depan ruang LPA Anak Mapolres Lembata, Senin (20/8/2018).

Baca: Mahasiswa STKIP Ruteng Bunuh Diri di Rumahnya

Disaksikan Pos Kupang.Com, anak berusia sekitar 10 tahun itu tiba-tiba menangis saat sedang menjalani sanksi yakni duduk dengan posisi kaki diluruskan ke depan.

Selain menangis, Karel juga pusing dan hampir jatuh. Wajahnya pucat pasi sementara jari-jari tangannya tiba-tiba sulit digerakkan. Ibu jari kedua tangannya menyatu dengan jari yang lain dan sulit dikembalikan ke posisi normal.

Karel juga tampak berusaha untuk memindahkan jari-jari tangannya namun usaha itu sia-sia. Tubuh anak yang bersangkutan juga melemah sehingga akhirnya disuruh tidur di kursi.

Oleh sejumlah orang tua yang anaknya juga dibina polisi, menyebutkan, kondisi anak itu merupakan ciri-ciri sedang dirasuki roh ayahnya yang sudah meninggal dunia. Karena saat masih hidup, ayah anak itu memang dalam kondisi seperti anak yang dirasuki. Jari-jari tangan kaku persis seperti yang terlihat pada Karel. (*)

Penulis: Frans Krowin
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved