2018 Asian Games

Pembukaan Asian Games 2018 Sukses, Wisnuhtama Ungkap Kerja Kerasnya

Pembukaan Asian Games 2018 Sukses, Wisnuhtama Ungkap Kerja Kerasnya melalui akun instagramnya

Pembukaan Asian Games 2018 Sukses, Wisnuhtama Ungkap Kerja Kerasnya
instagram

POS-KUPANG.COM - Pesta pembukaan Asian Games 2018 banjir pujian. 

Wishnutama selaku direktur kreatif pembukaan Asian Games 2018 senantiasa mengunggah persiapan yang berkaitan dengan pembukaan Asian Games 2018.

CEO NET Mediatama Televisi ini juga mengungkap kerja kerasnya untuk membuat acara pembukaan Asian Games 2018 ini sukses.

Instagram (wishnutama)
Instagram (wishnutama)

Saat live #openingceremonyasiangames2018 #asiangames2018 ‘Kerja keras yg sesungguhnya terjadi pada saat kita mepersiapkan, berlatih dan rehearsal’.

Alhamdulillah Allah SWT mengabulkan doa dan kerja keras kita semua selama ini. Aamiin YRA (emoji) photo by @christmessakh

Menurut Wishnutama, kerja keras yang sesungguhnya terjadi saat persiapan dan masa latihan.

Tak cukup sekali, untuk membuat pertunjukan kolosal spektakular semacam Opening Ceremony Asian Games 2018 kemarin dibutuhkan latihan berkali-kali dengan dedikasi dan disiplin yang tinggi.

Setelah acara selesai, Wishnutama dan tim harus bekerja keras lagi untuk membongkar panggung besar tersebut dalam waktu 60 jam untuk kembali dijadikan lapangan atletik tempat peserta akan berlaga.

Instagram (wishnutama)
Instagram (wishnutama) 

Pada saat banyak orang memposting gambar2 indah panggung ini semalam, justru kami harus kerja keras membongkar panggung yg luar biasa menopang acara semalam dalam waktu 60 jam untuk kembali dijadikan lapangan atletik.

Terima kasih sudah menjadi bagian penting dari acara semalam. Bye bye gunung (emoji) #openingceremonyasiangames2018 #asiangames2018

Halaman
12
Editor: Eflin Rote
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved