Berita Kota Kupang

Mahasiswa Baru FST Undana Kupang Harap Fasilitas dan Pelayanan Optimal

Para mahasiswa baru tahun ajaran 2018-2019 di Universias Nusa Cendana (Undana) Kupang

Mahasiswa Baru FST Undana Kupang Harap Fasilitas dan Pelayanan Optimal
POS-KUPANG.COM/Gecio Viana
Tanya Lay (kiri), Shela Sonlay (tengah) dan Erison Djawa para mahasiswa Prodi Biologi FST Undana ketika ditemui POS-KUPANG.COM di area Undana Penfui, Kota Kupang, Senin (20/8/2018) 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Para mahasiswa baru tahun ajaran 2018-2019 di Universias Nusa Cendana (Undana) Kupang mengharapkan fasilitas kuliah seperti ruang kuliah dan pelayanan yang optimal kepada mahasiswa, Senin (20/8/2018)

Hal tersebut diungkapkan Shela Sonlay (18), seorang mahasiswi baru Program Studi Biologi Fakultas Sains dan Teknik (FST) Undana ketika di temui POS-KUPANG.COM di area kampus tersebut.

"Pengetahuam tentang biologi yang belum didapat di SMA (Sekolah Menenah Atas) katong (kami) bisa dapat dari kampus dan kami dapat belajar dengan baik dimana fasilitas baik juga," kata Shela yang juga alumni SMAN 3 Kota Kupang itu.

Baca: Cari Kain Khas NTT Ada di Stand Pameran DPMPTSP

Dirinya berharap segala sarana prasana pendukung aktivitas perkuliahan yang ada di Undana harus lengkap sehingga para mahasiswa dapat belajar dengaj nyaman dan maksimal dalam menerima setiap materi perkuliahan.

Hal senada diungkapkan Erison Djawa (19), mahasiswa Prodi Biologi yang ditemui POS-KUPANG.COM di area Undana Kupang. Ia menjelaskan fasilitas pendukung aktivitas kuliah memang sangat penting sehingga para mahasiswa baru seperti dirinya dapat kuliah dengan nyaman.

Selain itu, lanjut Erison, ia berharap mendapatkan pendidikan yang layak di Undana Kupang karena kamous tersebut merupakan kampus yang menjadi keinginannya untuk melanjutkan studi pendidikan tinggi

Harapan yang sama diungkapkan mahasiswi baru Prodi Biologi lainnya, Tanya Lay (17), ia mengaku, dengan fasilitas ruang kuliah dan laboratorium yang lengkap para mahasiswa baru dapat belajar dengan baik dan teliti terlebih prodinya yang akan banyak melakukan praktikum (*)

Penulis: Gecio Viana
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help