Berita NTT

Kecelakaan Tunggal Depan Rujab Gubernur NTT ! Begini Kronologisnya

Terungkap kronologis kecelakaan tunggal menimpa Yunita Roteli (42), pegawai bank saat mengendarai mobilnya di Jalan El Tari Kota Kupang

Kecelakaan Tunggal Depan Rujab Gubernur NTT ! Begini Kronologisnya
pos kupang.com, ryan nong
Mobil Suzuki Ignis yang mengalami kecelakaan tungg di jalan El Tari pada Minggu (19/8/2018) malam. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong

 

Baca: Manager Persesba Sumba Barat Kayetanus Misi Kritik PSSI NTT

POS-KUPANG.COM | KUPANG – Terungkap kronologis kecelakaan yang tunggal yang menimpa Yunita Roteli (42), seorang pegawai bank negara saat mengendarai mobilnya melalui jalan El Tari Kota Kupang pada Minggu (19/8/2018) tengah malam.

Kasat Lantas Polres Kupang Kota, Iptu Rocky Junasmi kepada Pos Kupang menjelaskan kronologis kejadian berawal saat pengemudi Yunita yang mengemudikan mobilnya melaju dari arah depan kantor gubernur menuju arah Simpang Hero pada Minggu sekira pukul 23.00 Wita.

Saat itu, perempuan yang berdomisili di Kelurahan Nunleu Kecamatan Kota Raja Kota Kupang itu mengemudikan mobil Suzuki Ignis bernomor polisi DH 1089 AH dengan kecepatan tinggi.

Naas, ketika sampai di TKP, Yunita kehilangan kendali atas mobilnya kemudian keluar jalur dan menabrak pembatas jalan hingga mobil mengalami kerusakan parah.

Polisi yang mendapat laporan dari warga kemudian langsung mendatangi TKP dan mengamankan mobil naas itu ke Satlantas Polres Kupang Kota di Jalan Nangka Kota Kupang. Sedangkan Yunita yang mengalami  luka ringan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan pertama.

Dari kecelakaan ini, diperkirakan ia mengalami kerugian material senilai Rp 50 juta. (*)


Penulis: Ryan Nong
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved