Berita Kabupaten Malaka

Kecelakaan Lalulintas, Arianto Terbaring Lemas di RSPP Betun

Kecelakaan lalulintas di Cabang SDK Kada, Kecamatan Kobalima, Kabupaten Malaka, Arianto dilarikan ke Rumah Sakit Penyangga Perbatasan (RSPP).

Kecelakaan Lalulintas, Arianto Terbaring Lemas di RSPP Betun
POS-KUPANG.COM/Teni Jenahas
Arianto, korban kecelakaan lalulintas di Kobalima, Kabupaten saat dirawat di RSPP Betun 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Teni Jenahas

POS-KUPANG.COM | BETUN - Kecelakaan lalulintas di Cabang SDK Kada, Kecamatan Kobalima, Kabupaten Malaka, membuat salah satu pengendara, Arianto dilarikan ke Rumah Sakit Penyangga Perbatasan (RSPP).

Informasi yang dihimpun POS- KUPANG.COM, Senin (20/8/2018), korban mengalami kecelakaan sepeda motor di cabang SD Kada, Kobalima.

Akibat kecelakaan tersebut salah satu pengendara bernama Irianto mengalami pendarahan dan saat ini masih dirawat di RSPP Betun.

Baca: Ketua PPP Romahurmuziy Pernah Bikin Mahfud MD Tersinggung, Kini Mangkir Dipanggil KPK

Arianto adalah warga Uarau, Kecamatan Kobalima yang mengendarai kendaraan CB 150. Sedangkan Hendrikus Lejab mengendarai kendaraan sepeda motor Honda Revo.

Kedua pengendara sama-sama dari arah Betun menuju Kobalima. Sampai di cabang SD Kada, kendaraan revo yang dikemudikan Hendrikus Lejab hendak belok ke kanan menuju rumahnya. Saat bersamaan, sepeda motor CBR yang dikendarai Irianto melaju dengan kecepatan tinggi sehingga menabrak kendaraan yang dikemudikan Hendrikus.

Akibatnya, Arianto terjatuh hingga mengalami luka-luka di bagian muka dan tangan. Sedangkan pengendara Revo mengalami luka bagian kaki kanan dan pelipis kiri. Kasus ini sudah ditangani aparat kepolisian setempat. (*)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help