Berita Kabupaten Flores Timur

Juara Suratin Cup 2018! Perseftim Wakili NTT di Turnamen Regional NTB, Bali dan Jawa

Tuan rumah Perseftim Flores akhirnya menjadi juara 1 turnamen Suratin Cup 2018 di Larantuka setelah mengalahkan Persesba Sumba Barat skor 3:1

Juara Suratin Cup 2018! Perseftim  Wakili NTT di Turnamen Regional NTB, Bali dan Jawa
istimewa
Bupati Flotim menyerahkan hadiah Juara I Soeratin Cup 2018, Perseftim, Senin (20/8/2018) 

Laporan Reporter Pos Kupang.com, Feliks Janggu

POS-KUPANG.COM|LARANTUKA- Tuan rumah Perseftim Flores akhirnya menjadi juara 1 turnamen Suratin Cup 2018 di Larantuka setelah mengalahkan Persesba Sumba Bara dengan skor 3:1 Senin (20/8/2018).

Tiga gol Perseftim semuanya disumbangkan pada babak pertama oleh Anderson Peteran.S pada menit ke-13. Lalu digandakan Rafiki Atapukan pada menit ke-24.

Dan Ade Asraf M.Guhir sebelum turun minum menit ke-38 kembali menyarangkan satu gol ke gawan Persesba Sumba Barat.

Persesba Sumba Barat baru memperkecil ketertinggalan pada menit ke 76 memanfaatkan hukuman wasit terhadap kesalahan yang dilakukan kiper Perseftim.

Kiper Perseftim setelah menguasai bola sengaja mengulur waktu sehingga wasit memberinya hukuman tendangan bebas untuk Persesba.

Pemain nomor punggung 7 bernama Arianto Umbu Lodong memanfaatkan kesempatan itu dengan tendangan kaki kirinnya yang cantik dan bersarang di bagian kiri gawang Perseftim Flotim.

Persesba terus membangun serangan sampai wasit Anton Rismiaji meniupkan peluit tanda akhir permainan. Skor akhir untuk kemenangan Perseftim VS Persesba 3:1 untuk kemenangan Perseftim.

Dengan kemenangan itu, Perseftim Flotim selanjutnya akan mewakili NTT pada turnamen tingkat regional NTT, NTB, Bali dan Jawa antara September sampai November 2018.

Sekretaris Asprov PSSI NTT Lambert Tukan kepada POS-KUPANG.COM usai pertandingan menyampaikan terimakasih kepada semua tim peserta turnamen Suratin Cup yang berpartisisipasi pada kegiatan tahunan itu.

Halaman
12
Penulis: Felix Janggu
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help