Berita Teenager

HUT Kemerdekaan Saja Dirayakan Dengan Apel, Masa HUT Jadian Kita Biasa-Biasa Aja, Enak!

Eh Teeners, tidak terasa ya kita sudah sampai di bulan Agustus dan baru saja merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Kemerdekaan RI.

HUT Kemerdekaan Saja Dirayakan Dengan Apel, Masa HUT Jadian Kita Biasa-Biasa Aja,  Enak!
ILUSTRASI

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong

POS-KUPANG.COM|KUPANG - Hi Teeners, apa kabar nih di hari ini? Moga penulis temui dalam keadaan sehat dan semangat yah? Apapun masalahmu, apapun kondisimu hari ini, jangan lupa untuk tersenyum dan tetap bersyukur yah, dan yang pasti jangan lupa doa dan supaya tetap sehat walafiat ya. Ehm...

Kali ini jumpa lagi sama penulis di edisi awal minggu, tepatnya hari Senin yang cerah ceria ini. Yah, buat Teeners yang berseragam putih biru dan putih abu-abu, penulis harap tetap jaga konsentrasi sama aktivitasnya hari ini ya, pokoknya tetap semagat lah ikut pelajarannya, ya maklumlah baru awal pekan kan?

Juga buat yang lagi kuliah, tetap konsentrasi sama dosen dan tugas kuliah, dan tak lupa buat Teeners yang baru saja alami dunia kerja, pokoknya konsen dan semangat kerja saja ya..

Baca: Kita Indonesia, Kita NKRI, Merdeka

Eh Teeners, tidak terasa ya kita sudah sampai di bulan Agustus dan baru saja merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Kemerdekaan RI. Bulan penuh warna merah dan putih kan? Ya Teners, sampai saat ini saja masih terasa kan suasananya?

Bendera merah putih pun sudah berkibar, bahkan karena berbarengan dengan perhelatan Asian Games, Agustus tahun ini bakal lebih istimewa dari tahun-tahun sebelumnya.

Omong-omong soal peringatan tujuh belasan alias peringatan HUT Kemerdekaan RI, nih, penulis mau tanya, siapa sih dari antara Teeners yang slalu rajin mengikuti perayaan 17 Agustus dengan mengikuti upacara apel bendera? Atau siapa sih dari antara Teeners yang selalu ikut kegiatan-kegiatan tujuh belasan yang seru di lingkungannya? Hayooooooo...

Ya, biasanya setiap perayaan tujubelasan itu kan ada apel bendera, yang di sekolah pasti wajib kan? Yang paling terasa ya biasanya ada apel bendera tingkat Kabupaten atau Kecamatan. Tapi di beberapa tempat, ada juga yang mengadakan apel tingkat RT. Kalau di tempatnya Teeners bagaimana?

Baca: Jelang Comeback, BTS Rilis Track List di Album Love Yourself: Answer

Teeners, bayangkan saja, setiap HUT Proklamasi pasti dirayakan dengan gegap gempita dan semarak, trus untuk HUT jadian Teeners sendiri bagiamana? Apa dirayakan juga dengan gegap gempita dan semarak?

Ataukan dirayakan dengan acara-acara rahasia yang tidak mengundang banyak orang? Heheheheh...

Enhy Lopes, Teeners kita yang saat ini sedang mengenyam pendidikan di Universitas Widya Mandira (Unwira) Kupang punya pengalaman. Untukk Enhy dan pasangannya, mereka merayakan hari jadian dengan berdoa dan makan malam romantik berdua saja.. Katanya sih, biar langgeng makanya didoakan bersama-sama.

Tak jauh berbeda dengan Enhy, Teeners kita Tere juga berpendapat, merayakan hari jadian itu penting untuk mempererat hubungan dan menghargai hubungan yang sedang dibina.

Tapi, siswi SMA Negeri 3 Kupang ini mengingatkan agar jangan sampai ada pemborosan karena merayakan hari jadian. Ya begitulah, harus ada rem-remnya sih.

Kalau Teeners sendiri bagaimana? Apakah Teeners selalu merayakan hari jadian bersama dengan pasangan? Hhhhm, ehmm ehmmm tapi pertanyaan ini tidak berlaku bagi yang jomblo ya??? (*)

Penulis: Ryan Nong
Editor: Apolonia Matilde
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help