Berita Kabupaten TTS

Gunung Mutis Masuk 10 Kategori Dataran Tinggi Terpopuler Di Indonesia

Gunung Mutis yang terdapat di Kabupaten TTS, Propinsi NTT masuk dalam kategori 10 dataran tinggi terpopuler di Indonesia

Gunung Mutis Masuk 10 Kategori Dataran Tinggi Terpopuler Di Indonesia
ISTIMEWA
Tampilan obyek wisata gunung mutis di aplikasi anugerah pesona Indonesia 2018

Laporan Reporter Pos-kupang.com, Dion Kota

POS-KUPANG.COM|SOE -– Gunung Mutis yang terdapat di Kabupaten TTS, Propinsi NTT masuk dalam kategori 10 dataran tinggi terpopuler di Indonesia kategori penerima penghargaan Anugerah Pesona Indonesia 2018.

 Bupati TTS, Ir. Paul Mella mengajak masyarakat NTT untuk mendukung Gunung Mutis agar bisa meraih predikat terpopuler dalam Anugerah Pesona Indonesia 2018.

" Kita bersyukur karena tahun ini Gunung Mutis masuk dalam kategori 10 dataran tinggi terpopuler di Indonesia. Ini merupakan wujud pengakuan terhadap keindahan alam yang ada di Gunung Mutis. Selain itu, ini menunjukan jika obyek wisata Gunung Mutis sudah menjadi salah satu tujuan wisata yang populer di Indonesia," ungkap Bupati Mella saat ditemui pos kupang, Senin (20/8/2018) di Kantor Bupati TTS.

Untuk mendukung Gunung Mutis agar menjadi yang terpopuler, lanjut Bupati Mella, masyarakat bisa mendownload aplikasi Anugerah Pesona Indonesia di play store untuk mem vote Gunung Mutis.

Ia mengajak seluruh komponen masyarakat NTT untuk mendukung Gunung Mutis agar menjadi yang terpopuler.

" Vote dibuka sejak tanggal 10 Juni hingga 31 Oktober mendatang. Oleh sebab itu, diwaktu yang tersisa mari kita vote Gunung Mutis menjadi yang terpopuler. Tentunya jika kedepan menjadi yang terpopuler, pemerintah pusat akan mendukung dari sisi anggaran untuk menata fasilitas pendukung obyek Gunung Mutis," sebutnya. (*)

Penulis: Dion Kota
Editor: Rosalina Woso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help