Berita Entertainment

Dewi Perssik Berantem dengan Suami gara-gara Sepak Bola

Penyanyi dangdut Dewi Perssik sangat bersemangat ketika berbicara tentang tim nasional sepak bola Indonesia

Dewi Perssik Berantem dengan Suami gara-gara Sepak Bola
KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA
Penyanyi dangdut Dewi Perssik seusai tampil dalam Konser Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (18/8/2018). 

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Penyanyi dangdut Dewi Perssik sangat bersemangat ketika berbicara tentang tim nasional sepak bola Indonesia, terutama yang akan berlaga di Asian Games 2018 di Jakarta.

Dewi berpendapat olahraga sepak bola memiliki tantangan yang bisa memacu adrenalin para penonton.

"Kalau bola udah mau masuk gawang atau lempar bola tuh aku deg-degan, bahkan aku suka sampai berantem sama suami sendiri, karena dibilang berisik. Tapi kan serunya tuh di situ," ucap Dewi ketika ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (18/8/2018).

Baca: Polisi Sita Pesantren, Restoran, hingga Media Milik Abu Tours

Dewi mengaku sudah mengamati permainan timnas sepak bola Indonesia sejak ajang AFF U-16 yang membawa Indonesia sebagai juara.

Dewi menambahkan ia juga salah satu penggemar komentator sepak bola Valentino Simanjuntak yang selalu melontarkan komentar heboh.

"Awalnya agak aneh, tapi lama-lama menghibur, bikin seneng dan semangat," tutur Dewi Perssik.

Penyanyi berusia 32 tahun ini merasa agak sedih karena tidak bisa menghadiri upacara pembukaan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Ia tidak bisa menyaksikan acara tersebut karena ada jadwal menyanyi. Agar tiket yang dimilikinya mubazir, Dewi Perssik membagikannya kepada teman-teman terdekat.

"Dukungannya ya, selain doa, kebetulan aku punya tiket yang aku bagi-bagi, cuma aku gak bisa hadir," ucap Dewi Perssik. (*)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help