Berita Kabupaten Belu

Danpos dan Anggota Pos Satgas Salore Donor Darah Buat Ibu Melahirkan

Danpos Salore, Lettu (Inf) Harsono dan anggotanya Praka Made Sibin mendonorkan darah mereka bagi seorang ibu yang baru melahirkan.

Danpos dan Anggota Pos Satgas Salore  Donor Darah Buat Ibu Melahirkan
POS KUPANG/TENY JENAHAS
Danpos dan Anggota Pos Satgas Salore Donor Darah Buat Ibu Melahirkan 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Teni Jenahas

POS-KUPANG.COM|ATAMBUA--Danpos Salore, Lettu (Inf) Harsono dan anggotanya Praka Made Sibin mendonorkan darah mereka bagi seorang ibu yang baru melahirkan.

Danpos Salore, Lettu (Inf) Harsono mengatakan hal itu kepada wartawan Senin (20/8/2018).

Menurut Harsono, pasien yang bernama Aquilina Fernandes usia 21 tahun itu membutuhkan darah golong B. Pasien mengalami perdarahan setelah melahirkan anak pertamanya di RSUD Atambua sehingga membutuhkan tambahan darah sekitar 3-4 kantong.

Istri dari Felik Bertu Dosantos (22) itu adalah warga Tulakadi, Kecamatan Tasifeto Timur. Tulakadi merupakan daerah perbatasan dengan Timor Leste.

Danpos Salore dan anggotanya menerima laporan dari warga binaan mereka tentang seorang ibu melahirkan membutuhkan darah golong B. Mendapat informasi tersebut, Danpos bersama anggotanya langsung menuju rumah sakit untuk memberikan darah mereka bagi pasien.

Felik Bertu Dosantos mengucapkan banyak terima kasih kepada Pos Salore khususnya Danpos, Harsono dan anggota Made Sibin yang telah membantu memberikan darah untuk istrinya

Aquilina melahirkan anak pertamanya di RSU Atambua Kamis 16 Agustus 2018 pukul 22.30 Wita dengan berat 2,4 kilogram. (*)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help