Berita Kabupaten TTS

Bupati TTS Lepas Peserta Karnaval Pembangunan dan Karnaval Budaya

Bupati TTS, Ir. Paul Mella, Senin ( 20/8/2018) siang bertempat di depan lapangan Puspenmas, Soe melepas 147 peserta karnaval

Bupati TTS Lepas Peserta Karnaval Pembangunan dan Karnaval Budaya
POS KUPANG/DION KOTA
Nampak paguyuban bali di kabupaten TTS ikut meramaikan karnaval pembangunan dan budaya tingkat kabupaten TTS

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Dion Kota

POS-KUPANG.COM|SOE -- Bupati TTS, Ir. Paul Mella, Senin ( 20/8/2018) siang bertempat di depan lapangan Puspenmas, Soe melepas 147 peserta karnaval pembangunan dan karnaval budaya yang diikuti sekolah tingkat SD hingga SMA, paguyuban yang berada di Kabupaten TTS, kelompok pemuda dan instansi pemerintah kabupaten TTS.

Para peserta pawai akan melewati rute, lapangan puspenmas soe menuju tugu adi pura, terus melewati kampung sabu, melewati area pertokoan dan finis kembali di lapangan puspenmas, Soe.

Dalam arahannya, Bupati Mella mengharapkan para peserta bisa mengikuti pawai dengan tertib dan mengikuti rute yang sudah ditentukan. Ia berharap, kegiatan karnaval tidak dirusak dengan aksi mabok-mabokan dan juga aksi anarkis di jalan raya.

" Kepada para peserta ikuti rute yang sudah ditentukan, jangan mau buat rute sendiri nanti kacau. Hindari aksi minum alkohol dan anarkis selama penyelenggaraan karnaval. Kita berharap, karnaval ini bisa menjadi hiburan untuk masyarakat TTS," ungkap Paul.

Pantauan pos kupang, karnaval pembangunan dan budaya menarik perhatian masyarakat seputaran kota Soe untuk menyaksikan pawai tersebut. Ratusan masyarakat berkumpul di lapangan puspenmas untuk menyaksikan karnaval pembangunan ini.

Para peserta pawai menggunakan seragam yang beraneka, mulai dari pakaian adat, pakaian seragam sekolah, pakaian olahraga dan menggunakan pakaian tekwondo. Selain diikuti peserta yang mengikuti karnaval dengan berjalan kaki, beberapa peserta karnaval juga membawa kendaraan roda empat. (*)

Penulis: Dion Kota
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved