Berita Entertainment

Yovie Widianto dan Arsy Widianto Ajak Brisia Jodie Tampil Bareng

Prambanan Jazz Festival 2018 menjadi ruang dan waktu bagi pemusik Yovie Widianto dan putranya, Arsy Widianto, tampil sepanggung

Yovie Widianto dan Arsy Widianto Ajak Brisia Jodie Tampil Bareng
KOMPAS.com/IKA FITRIANA
Yovie Widiyanto, Brisia Jodie, dan Arsy Widianto (dari kiri ke kanan) sebelum tampil di Panggung Hanoman, Kompleks Pelataran Candi Prambanan, dalam Prambanan Jazz Festival 2018, Sabtu (18/8/2018) 

POS-KUPANG.COM | SLEMAN - Prambanan Jazz Festival 2018 menjadi ruang dan waktu bagi pemusik Yovie Widianto dan putranya, Arsy Widianto, tampil sepanggung, di Kompleks Pelataran Candi Prambanan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Sabtu (18/8/2018).

Dari Panggung Hanoman, mereka memanjakan para penonton. Arsy dan Yovie langsung membuai para penonton dengan membawakan lagu pembuka pertunjukan tersebut, "Terlalu Cinta", karya Yovie yang dipopulerkan oleh Rossa. Mereka melanjutkannya dengan hit Glenn Fredly "Kasih Putih".

Lalu, penyanyi berusia 18 tahun itu berturut-turut melantunkan "Satu Mimpiku" dan "Baper" karya Yovie.

Baca: PDI-P Tegaskan Koalisi Jokowi-Maruf Siap Adu Gagasan di Bidang Ekonomi

Setelah itu, Yovie Widianto memanggil Brisia Jodie, yang ketika menjadi finalis Indonesian Idol 2018 memakai nama Bianca Jodie, untuk naik ke panggung.

Penyanyi pendatang baru tersebut muncul dengan senyumnya yang khas. "Silakan naik ke atas panggung, Brisia Jodie," kata Yovie. "Halo semua," sapa Jodie kepada para penonton.

Jodie, finalis Indonesian Idol 2018, langsung bergabung dengan Yovie Widianto dan Arsy Widianto untuk menyuguhkan "Ada Cinta".

Salah satu karya Yovie tersebut pernah populer pada era 1990-an ketika dibawakan oleh grup vokal perempuan Bening.

Selanjutnya, digulirkan "Soulmate", yang dipopulerkan oleh Kahitna, dan singel terbaru mereka, "Dengan Caraku". "Jodie jangan galau lagi. Kalau putus harus cari penggantinya, yang lebih keren," kata Yovie tiba-tiba kepada Jodie.

"Tapi, keren saja enggak cukup, Jod. Tetep harus bahagia," timpal Arsy, yang disambut tawa Jodie dan para penonton.

Dialog tersebut rupanya menjadi tanda akhir penampilan mereka di Panggung Hanoman. Tiga artis musik itu berpamitan seiring mereka menyajikan "Harus Bahagia", ciptaan Yovie yang dipopulerkan oleh penyanyi Yura Yunita.

Ditemui sebelum naik panggung, Jodie mengaku senang dan tidak menyangka bisa tampil dalam Prambanan Jazz Festival 2018.

Gadis asal Yogyakarta itu merasa beruntung diberi kesempatan untuk berkolaborasi dengan pemusik sekelas Yovie Widianto.

"Seneng banget lah. Tiba-tiba ikut Indonesian Idol, terus diajak kolaborasi sama Mas Yovie, terus tiba-tiba bisa di sini. Tahu dong, gimana rasanya," ucap Jodie. (*)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved