Berita Kabupaten Kupang

Titu Eki Minta Warga Dukung Bupati-Wabup Terpilih Sekaligus Titip Program Taman Eden

Bupati Kupang, Ayub Titu Eki mengucapkan selamat kepada Bupati Kupang terpilih paket Komitmen pasangan Korinus Masneno dan Jerry Manafe

Titu Eki Minta Warga Dukung Bupati-Wabup Terpilih Sekaligus Titip Program Taman Eden
pos kupang.com, edy hayong
Bupati Kupang, Ayub Titu Eki bersama unsur forkopimda pada acara ramatamah usai upacara HUT RI ke 73 di Oelamasi, Jumat (17/8/2018) 

Laporan wartawan Pos-Kupang.com, Edi Hayong

POS KUPANG.COM, OELAMASI - Bupati Kupang, Ayub Titu Eki mengucapkan selamat kepada Bupati Kupang terpilih paket Komitmen yakni pasangan Korinus Masneno dan Jerry Manafe yang selama 5 tahun kedepan siap memimpin Kabupaten Kupang.

Dirinya mengharapkan masyarakat Kabupaten Kupang memberikan dukungan penuh kepada kedua pimpinan tersebut demi memberikan suatu loncatan kemajuan daerah dan memberikan perubahan drastis kearah yang lebih baik lagi. Bupati Ayub menyampaikan ini dalam sambutannya ketika memimpin upacara HUT RI ke 73 di Oelamasi, Jumat (17/8/2018).

Baca: Ini Tujuan Dilaksanakannya Konser di Embung Lewokluok Demon Pagong Flotim

Titu Eki mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak saat dirinya memimpin Kabupaten Kupang selama 10 tahun meskipun disadari dirinya belum mampu membawa Kabupaten Kupang unggul dalam kemajuan pembangunan.

Kendati mengaku gagal dalam memajukan Kabupaten Kupang, Bupati Ayub ucapkan terima kasih kepada semua pihak baik itu lembaga DPRD Kabupaten. Kupang, Forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh elemen yang telah menjadi mitra dalam membangun Kabupaten Kupang.

Ucapan selamat juga ditujukan Bupati Ayub Titu Eki kepada Gubernur NTT dan Wakil Gubernur NTT terpilih periode 2018-2023 Victor B. Laiskodat dan Josef Nae Soi yang telah dipilih dan dipercaya masyarakat NTT. Berdasarkan pimpinan Tuhan, rakyat cerdas memilih pemimpin yang tepat dan dipersiapkan Tuhan untuk suatu loncatan Kemajuan daerah.

Bupati Titu Eki yang memimpin upacara HUT RI terakhir pada masa tugasnya selama dua periode (10 tahun) menyampaikan permohonan maaf kepada warga Kabupaten Kupang atas kegagalannya yang tak mampu mewujudkan janji politiknya.

Dalam rumusan visi untuk menjadikan Kabupaten Kupang unggul dalam kemajuan pembangunan ternyata yang unggul adalah ketertinggalan dan keterpurukan karena kebodohan dan keterbatasan.

Titu Eki menjelaskan, walaupun gagal tetapi dirinya tidak dibiarkan berjalan sendiri selama memimpin daerah ini. Dirinya selalu mendapat dukungan dari banyak pihak. Jika tanpa dukungan penuh dan iklas, mustahil 10 tahun dirinya jalani dan akhiri dengan aman.

"Saya dan keluarga sampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu. Saya juga ucapkan terima kasih kepada pimpinan dan anggota DPRD atas dukungan yang begitu berharga. Juga kepada unsur forkopimda atas kerjasama dan dukungan yang penuh kesejukan sehingga roda pemerintahan berjalan lancar hingga akhir masa jabatan saya," ujar Titu Eki.

Menurut Titu Eki, tinggal 30 hari lagi dirinya purna tugas sebagai bupati Kupang dan kembali menjadi masyarakat biasa. Dirinya ingin mewujudkan impian menjadi petani karena panggilan jiwanya untuk selalu bersama rakyat mengusahakan dan memelihara Taman Eden.

"Taman Eden bukan program pemerintah bukan pula program rambut putih atau perintah siapapun. Taman Eden adalah program Allah Pencipta bagi manusia. Harapannya, saya boleh berhenti jadi bupati tetapi program Taman Eden tetap berlanjut," pesan Titu Eki.(*)



Penulis: Edy Hayong
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved