Berita Asian Games 2018

Tim Sepak Takraw Indonesia Sudah Siap Tempur Versus Iran

- Kapten tim Sepak Takraw putra Herson Mohamad Saepul mengatakan siap tempur meladeni Iran pada laga pertama di nomor tim regu pria grup B.

Tim Sepak Takraw Indonesia Sudah Siap Tempur Versus Iran
Ferry Ndoen
Ilustrasi: Atlet sepak takraw NTT, Roslin Dida 

POS KUPANG.COM - - Kapten tim Sepak Takraw putra Herson Mohamad Saepul mengatakan siap tempur meladeni Iran pada laga pertama di nomor tim regu pria grup B.

"Kami sudah siap tempur, pokoknya kami akan memberikan segala semua usaha yang terbaik. Sampai titik darah penghabisan kami akan berjuang," kata Herson saat ditemui di JSC Ranau Hall Palembang, Minggu (19/8/.2018).

Baca: Kadis PKPO Malaka Ajak Paskibraka Ikut Tour


Herson berkomitmen tidak akan meremehkan tim dari negara mana pun dan akan menganggap serius setiap pertandingan yang akan dijalani.

"Kami akan anggap seperti (pertandingan) final, kami akan sungguh-sungguh, tidak santai-samtai supaya tidak kecolongan. Meski secara kemampuan dan materi kami jauh di atas mereka tapi tetap serius," katanya pula.

Dia berharap dengan semangat dan totalitas yang ia berikan bersama rekan-rekan setimnya bisa memberikan yang hasil terbaik baik Indonesia.

"Mumpung Asian Games di Indonesia makanya harus totalitas, ini kan di rumah kita jadi kapan lagi kami bisa memberikan yang terbaik buat bangsa," kata atlet kelahiran berambut merah itu penuh dengan semangat.

Dalam grup B nomor tim regu putra, Indonesia akan berhadapan dengan Iran dalam pertandingan pertama dan India pada pertandingan yang akan berlangsung pada 20 Agustus pukul 15.00 WIB.

Sementara di grup A di nomor tim regu putra, berisi tim dari negara Korea Selatan, Thailand, dan Malaysia. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help