Berita Kabupaten Malaka

Satgas Pamtas Sektor Barat Gelar Festival Layang Layang di Pantai Raihenek

Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Sektor Barat Yonif 715 Motuliato menggelar festival layang layang di Pantai Raihenek

Satgas Pamtas Sektor Barat Gelar Festival Layang Layang di Pantai Raihenek
pos kupang.com, teni jenahas
LAYANG LAYANG--Layang layang siap dilepas dalam festival yang diselenggarakan Satgas Pamtas) Sektor Barat Yonif 715 Motuliato di Pantai Raihenek, Minggu (19/8/2018). 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Teni Jenahas

POS KUPANG.COM, BETUN---Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Sektor Barat Yonif 715 Motuliato menggelar festival layang layang di Pantai Raihenek, Minggu (19/8/2018). Selain festival layang-layang, Satgas Pamtas juga menggelar pameran kerajinan tangan dan pemasangan bendera sebanyak 73.

Pantuan Pos Kupang.Com, festival layang layang ini sesuai rencana dimulai pukul 13.00 Wita. Warga masyarakat mulai berdatangan ke lokasi festival. Ada warga yang langsung mendaftarkan diri sebagai peserta lomba layang layang di panitia.

Baca: Lagi, Dua Gempa Guncang Lombok, Bermagnitudo 5,4 dan 6,5 SR

Dua buah layang layang besar sudah tersedia di tempatnya untuk siap dilepas pada pembukaan festival. Sebanyak 73 bendera dikibarkan di bibir pantai Raihenek. Di trik matahari panas, warga menikmati keindahan pantai sambil menunggu pembukaan festival.

Hadir saat itu, Danramil Betun, Mayor (Inf) Tasdiq Prawoto, Kapolsek Kobalima, AKP Marten Pelokila, Kapolsek Wewiku, Iptu Manuel Siri Mau, Camat Wewiku, Drs Yohanes Lau, Camat Kobalima Fransiskus Tety Nahak, Camat Kobalima Timur, Wens Laki.

Wadan Satgas RI-RDTL, Mayor (Inf) Enggar Armiyanto, kepada Pos Kupang.Com mengatakan, festival layang-layang dan pameran kerajinan tangan ini dibuat untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan ke 73 RI.

Menurut Armiyanto, Satgas memilih tempat kegiatan di pantai sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah Kabupaten Malaka untuk mempromosikan destinansi wisata. (*).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help