Berita Kota Kupang

Pengunjung Pantai Oesapa Harap Adanya Fasilitas Penunjang di Wisata Pantai Oesapa

pengunjung wisata pantai Oesapa Kelurahan Kelapa Lima, Kota Kupang berharap adanya fasilitas penunjang tempat wisata seperti toilet

Pengunjung Pantai Oesapa Harap Adanya Fasilitas Penunjang di Wisata Pantai Oesapa
POS-KUPANG.COM/GECIO VIANA
Pengunjung memenuhi pantai di Oesapa, Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, Minggu (19/8/2018) sore. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Para pengunjung wisata pantai Oesapa Kelurahan Kelapa Lima, Kota Kupang berharap adanya fasilitas penunjang tempat wisata seperti toilet demi kelengkapan tempat wisata dan kenyamanan para pengunjung, Minggu (19/8/2018) malam

Hal tersebut disampaikan oleh Rusli Asegaf (28) bersama pasangannya ketika ditemui POS-KUPANG.COM di pantai Oesapa.

Baca: BREAKING NEWS: Bocah Kakak dan Adik Tewas Tenggelam di Kali Aemau Rendu di Nagekeo

Rusli bersama pasangannya sebenarnya ingin berlama-lama menikmati indahnya pantai saat malam, akan tetapi harus meninggalkan tempat tersebut karena harus mencari toilet.

Ia juga berharap, area parkir kendaraan baik roda dua maupun roda empat harus ditata lebih baik lagi sehingga kalancaran kendaraan yang masuk dan keluar area Pantai Oesapa dapat teratur dan tidak mengakibatkan kemacetan.

Ia mengungkapkan, alasan ia memilih Pantai Oesapa sebagai tempat untuk menghabiskan waktu bersama pasangannya karena tempat wisata tersebut mudah diakses, memiliki pemandangan yang indah dan tanpa biaya masuk tempat wisata alias gratis.

Selain itu, ia menilai pendopo-pendopo yang tersedia sepanjang pesisir pantai tersebut sangat menarik dan bagus untuk berswafoto (selfie).

Sementara itu, keindahan Pantai Oesapa dan letaknya yang strategis menjadi magnet tersendiri bagi warga Kota Kupang untuk berkunjung ke tempat tersebut.

Seperti yang diungkapkan Natalia Da Silva (22) pengunjung Pantai Oesapa yang datang ke pantai tersebut bersama sejumlah rekannya kepada POS-KUPANG.COM mengatakan, dirinya sering mengunjungi pantai tersebut karena tertarik dengan pemandangan sunset (matahari tenggelam).

Ia mengaku, tempat wisata Pantai Oesapa sangat ramai saat sore hari dan tak jarang ia datang sendirian hanya sekedar menikmati keindahan pantai dan berswafoto (selfie). (*)

Penulis: Gecio Viana
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help