Berita Kabupaten Flores Timur

Hadiri Konser Akustik di Embung Depog, Kunjungi Stand Kerajinan Tangan Masyarakat

Kehadiran bupati Flotim pada konser akustik dan musik tradisional tujuh desa di Embung Lewokluok, Demong Pagong membuat acara itu istimewa.

Hadiri Konser Akustik di Embung Depog, Kunjungi Stand Kerajinan Tangan Masyarakat
pos kupang.com, feliks janggu
Kunjungi stand - Bupati Flotim Antonius Hubertus Gege Hadjon saat menghadiri konser di Embung Lewokluok mengunjungi stand kerajinan masyarakat Sabtu malam 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Feliks Janggu

POS-KUPANG.COM|LARANTUKA- Kehadiran bupati Flotim pada konser akustik dan musik tradisional tujuh desa di Embung Lewokluok, Demong Pagong Sabtu malam (18/8/2018) membuat acara itu jadi istimewa.

Komunitas Pariwisata Demon Pagong, Air Hidup, Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Desa dari tujuh desa menggelar konser akustik dan musik tradisional.

Konser akustik digelar di Embung Lewokluok. Embung ini tengah ditata oleh masyarakat menjadi salah satu tempat wisata di tempat itu.

Kehadiran bupati Anton malam memberikan harapan bagi masyarakat tempat itu akan ditata jadi objek wisata.

Bupati Anton malam itu didampingi Ketua PKK Flotim Lusia B.Gege Hadjon. Hadir Kadis Pariwisata Apolonia Corebima dan Camat Demon Pagong Yohanes Ibi Hurint dan para kepala desa.

Bupati Anton sebelum membuka kegiatan menyempatkan diri mengunjungi stand kerajinan tangan masyarakat setempat.

Kerajinan terbuat dari anyaman daun lontar, akar kayu dan tempurung kelapa. Selanjutnya bupati membuka konser akustik dan menyaksikan konser sampai akhir kegiatan. (*)

Penulis: Felix Janggu
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help