Berita Kabupaten Malaka

Camat Kobalima dan Wewiku Ikut Lomba Layang Layang

Camat Wewiku, Drs. Yohanes Lau dan Camat Kobalima, Fransiskus Tety Nahak, mengikuti lomba layang layang

Camat Kobalima dan Wewiku Ikut Lomba Layang Layang
POS-KUPANG.COM/Teni Jenahas
Camat Kobalima, Fransiskus Tety Nahak, saat mengikuti lomba layang layang yang diselenggarakan Satgas Pamtas Yonif/715 Motuliato di Pantai Raihenek, Minggu (19/8/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Teni Jenahas

POS-KUPANG.COM | BETUN - Camat Wewiku, Drs. Yohanes Lau dan Camat Kobalima, Fransiskus Tety Nahak, mengikuti lomba layang layang yang diselenggarakan Satgas Pamtas Sektor Barat Yonif/715 Motuliato di Pantai Raihenek, Minggu (19/8/2018).

Pantauan POS-KUPANG.COM, kedua camat ini nampak enjoy memainkan layang layang yang ditiup angin begitu kencang di Pantai Raihenek. Mereka menggunakan sarung tangan agar tangan tidak sakit saat menarik dan melepas layang-layang. Kedua camat ini dibantu anggota TNI saat menarik dan melepas layang layang.

Selain camat Wewiku dan Kobalima, Camat Kobalima Timur dan Kapolsek Kobalima juga tak mau kalah. Keduanya baku lomba. Begitu juga dengan Kapolsek Wewiku.

Baca: Satlantas Polres Ngada Lakukan Ini di Gereja MBC Bajawa

Warga lain yang tidak mengikuti lomba layang layang ikut menari tebe di pantai dan yang lain berjalan di pantai sambil mengabadikan momen indah di pantai.

Wadan Satgas RI-RDTL, Mayor (Inf) Enggar Armiyanto, kepada POS-KUPANG.COM mengatakan, festival layang-layang dan pameran kerajinan tangan ini dibuat untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan ke 73 RI.

Menurut Armiyanto, Satgas memilih tempat kegiatan di pantai sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah Kabupaten Malaka untuk mempromosikan destinansi wisata. (*)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved