Berita Kabupaten Kupang

Bupati Kupang Ayub Titu Eki Sebut Taman Eden Programnya Tuhan Allah

ingin mewujudkan impian menjadi petani karena panggilan jiwanya untuk selalu bersama rakyat mengusahakan dan memelihara Taman Eden.

Bupati Kupang Ayub Titu Eki Sebut Taman Eden Programnya Tuhan Allah
pos kupang.com, edy hayong
Bupati Kupang, Ayub Titu Eki bersama unsur forkopimda pada acara ramatamah usai upacara HUT RI ke 73 di Oelamasi, Jumat (17/8/2018) 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Edi Hayong

POS KUPANG.COM I OELAMASI----Bupati Kupang, Ayub Titu Eki tinggal 30 hari lagi dirinya purna tugas sebagai bupati Kupang.

Dirinya memilih  kembali menjadi masyarakat biasa ingin mewujudkan impian menjadi petani karena panggilan jiwanya untuk selalu bersama rakyat mengusahakan dan memelihara Taman Eden.

Baca: BREAKING NEWS: Bocah Kakak dan Adik Tewas Tenggelam di Kali Aemau Rendu di Nagekeo

"Taman Eden bukan program pemerintah bukan pula program rambut putih atau perintah siapapun. Taman Eden adalah program Allah Pencipta bagi manusia. Harapannya, saya boleh berhenti jadi bupati tetapi program Taman Eden tetap berlanjut," pesan Titu Eki, dalam arahannya saat memimpin upacara HUT RI, Jumat (17/8/2018).

Dia mengakui selama 10 tahun memimpin Kabupaten Kupang banyak kegagalannya karena tak mampu mewujudkan janji politiknya.

Dalam rumusan visi untuk menjadikan Kabupaten Kupang unggul dalam kemajuan pembangunan ternyata yang unggul adalah ketertinggalan dan keterpurukan karena kebodohan dan keterbatasan. (*)

Penulis: Edy Hayong
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved