Berita Larantuka

Bupati Anton Tantang Komunitas Pariwisata Depok Tahun Depan Kembali Gelar Konser Akustik

Bupati Flores Timur Antonius Hubertus Gege Hadjon menantang Komunitas Pariwisata Demon Pagong dan Air Hidup untuk kembali menggelar konser akustik

Bupati Anton Tantang Komunitas Pariwisata Depok Tahun Depan Kembali Gelar Konser Akustik
POS-KUPANG.COM/FELIKS JANGGU
Bupati Flotim Anton Hadjon memberi sambutan membuka konser akustik di embung Lewokluok Sabtu malam (18/8/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Feliks Janggu

POS-KUPANG.COM | LARANTUKA - Bupati Flores Timur Antonius Hubertus Gege Hadjon menantang Komunitas Pariwisata Demon Pagong dan Air Hidup untuk kembali menggelar kegiatan kreatif konser akustik di Lewokluok Tahun 2019.

Bupati Anton menyampaikan ini saat membuka konser akustik di Embung Desa Lewokluok Demon Pagong. Sabtu malam (18/8/2018).

Bupati Anton menemukan adanya kebangkitan baru yang dihidupkan orang-orang muda di Flotim.

Baca: Bupati Flores Timur Buka Konser Akustik di Embung Desa Lewokluok

Bagi Bupati Anton kebangkitan baru melalui inisiatif orang muda itu menjadi awal yang bagus. Sesuatu yang baru dimulai, katanya, pasti menuai banyak tantangan.

Namun sepanjang yang dilakukan memiliki baik untuk masyarakat, pasti akan bisa menghadapi berbagai tantangan itu.

"Kalau ini terus dilakukan, masyarakat akan lihat. Saya harap even ini tetap jalan," kata Bupati Anton.

Bupati Anton mendorong agar Komunitas Pariwisata Demon Pagong, Air Hidup dan masyarakat yakin apa yang dibuat ini penting dan baik untuk masyarakat maka pemerintah akan dukung.

"Sebelum pemerintah (intervensi-red), masyarakat harus akui dulu kegiatan ini (promosi wisata melalui konser akustik-red) itu baik,"kata Bupati Anton.

Bupati Anton bahkan langsung memberitahu Kadis Pariwisata Apolonia Corebima untuk membenahi tempat wisata Embung jika masyarakat sudah menganggap itu penting dibenahi.

Konser Akustik itu rangkaian kegiatan Komunitas Pariwisata Demon Pagong, Air Hidup, bekerja sama dengan Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah dari tujuh desa di Demon Pagong.

Rangkaian kegiatan dimulai mancing tradisional pekan lalu, dilanjutkan apel bendera 17 Agustus 2018 di Embung Lewokluok dan puncaknya konser akustik, Sabtu (18/8/2018). (*)

Penulis: Felix Janggu
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved