Berita HUT Kemerdekaan RI

Titu Eki Ucapkan Selamat Terpilihnya Bupati-Wabup Kabupaten Kupang

Ayub Titu Eki mengucapkan selamat kepada Bupati Kupang terpilih paket Komitmen yakni pasangan Korinus Masneno dan Jerry Manafe yang selama 5 tahun

Titu Eki Ucapkan Selamat Terpilihnya Bupati-Wabup Kabupaten Kupang
pos kupang/enol amaraya
Bupati Kupang, Ayub Titu Eki

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Edi Hayong

POS- KUPANG.COM I OELAMASI-- Bupati Kupang, Ayub Titu Eki mengucapkan selamat kepada Bupati Kupang terpilih paket Komitmen yakni pasangan Korinus Masneno dan  Jerry Manafe yang selama 5 tahun kedepan siap memimpin Kabupaten Kupang.

Dirinya mengharapkan masyarakat Kabupaten Kupang memberikan dukungan penuh kepada kedua pimpinan tersebut demi memberikan suatu loncatan kemajuan daerah dan memberikan perubahan drastis kearah yang lebih baik lagi.

Bupati Ayub menyampaikan ini dalam sambutannya ketika memimpin upacara HUT RI ke 73 di Oelamasi, Jumat (17/8/2018).

Titu Eki mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak saat dirinya memimpin Kabupaten Kupang selama 10 tahun meskipun disadari dirinya belum mampu membawa Kabupaten Kupang unggul dalam kemajuan pembangunan.

Kendati mengaku gagal dalam memajukan Kabupaten Kupang, Bupati Ayub ucapkan terima kasih kepada semua pihak baik itu lembaga DPRD Kabupaten. Kupang, Forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh elemen yang telah menjadi mitra dalam membangun Kabupaten Kupang.

Ucapan selamat juga ditujukan Bupati Ayub Titu Eki kepada Gubernur NTT dan Wakil Gubernur NTT terpilih periode 2018-2023  Victor B. Laiskodat dan  Josef Nae Soi yang telah dipilih dan dipercaya masyarakat NTT.

Berdasarkan pimpinan Tuhan, rakyat cerdas memilih pemimpin yang tepat dan dipersiapkan Tuhan untuk suatu loncatan Kemajuan daerah. (*)

Penulis: Edy Hayong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help