Berita Entertainment

Sinta Bachir Akan Menikah Lagi dengan Duda Beranak Tiga

Artis peran Sinta Bachir (32) mengungkapkan, bahwa dirinya akan segera meniiah pada November 2018 mendatang.

Sinta Bachir Akan Menikah Lagi dengan Duda Beranak Tiga
KOMPAS.com/Tri Susanto Setiawan
Sinta Bachir berpose di sela acara pernikahan Rio Reifan dan Henny Yuliyanah di Omah Pawon, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Sabtu (18/8/2018). 

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Artis peran Sinta Bachir (32) mengungkapkan, bahwa dirinya akan segera meniiah pada November 2018 mendatang.

Sinta akan menikah dengan seorang pengusaha, sekaligus pejabat pemerintahan asal Makassar, Sulawesi Selatan. Sang calon suami merupakan duda dengan tiga orang anak.

"Doain saya akan segera menyusul. Dia duda, saya janda, dia bawa tiga anak, saya satu. Banyak anak banyak rezeki," ujar Shinta dalam wawancara di Omah Pawon, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Sabtu (18/8/2018).

Baca: Asian Games 2018, Timnas Putri Indonesia Optimistis Hadapi Taiwan

Pemain film Suster Keramas itu saat ini tengah menyiapkan pesta pernikahannya, yang rencananya akan dilangsungkan di Jakarta. Jakarta dipilih lantaran banyak kerabat dan teman yang tinggal di ibukota Indonesia tersebut.

Terkait konsep pernikahan, Shinta masih menggodoknya. Namun, ia akan menggelar di akad nikah dan resepsi pernikahannya di dalam ruangan.

"Maunya indoor saja. karena enggak kuat kalau panas, takutnya bedaknya meleber," ucap dia. (*)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help