Berita Kabupaten Sumba Barat Daya

Pedagang Pasar Hewan Hoba Komi, SBD Minta Pemerintah Bangun Air Bersih

Para pedagang hewan di Pasar Hoba Komi, Desa Pogo Tena, Kecamatan Loura, SBD meminta pemerintah daerah segera membangun air bersih

Pedagang Pasar Hewan Hoba Komi, SBD Minta Pemerintah Bangun Air Bersih
POS KUPANG/PETRUS PITER
Suasana pasar hewan Hoba Komi, SBD. Para penjual mukai menurunkan hewan seperti kerbau dan kuda untuk berjualan di pasar Hoba Komi, SBD. Foto diabadikan sabtu (18/8/2018) pagi 

Laporan  Reporter POS KUPANG.COM, Petrus Piter

POS-KUPANG.COM|TAMBOLAKA---Para pedagang hewan di Pasar Hoba Komi, Desa Pogo Tena, Kecamatan Loura, SBD meminta pemerintah daerah segera membangun air bersih untuk kebutuhan penghuni pasar.

Sebab selama ini, para pedagang terpaksa membeli aie tangki bahkan sebagian membawanya dari rumah yang terisi dalam jerigen.

Dua pedagang yang ditemui pos kupang, Sabtu (18/8/2018) Jack Kaka dan Yosep Ngongo menyampaikan hal itu di Pasar Hoba Komi, SBD, Sabtu (18/8^2018). Menurutnya, semestinya pemerintah segera membangun air bersih melayani pedagang pasar Hoba Komi. Apalagi pasar ini, merupakan salah satu sumber pendapatan daerah. Mestinya mendapat perhatian serius penerintah.

Keluhan tersebut telah disampaikan selama ini tetapi sayangnya sampai saat ini belum terealisir. Mudah-mudahan pemerintahan baru mendatang dapat memberi perhatian terhadap fasilitas umum pasar Hoba Komi. Dengan demikian pedagang merasa betah berjualan di pasar itu. (*)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help