Berita Maumere

Pater Bernard Telah Buat Pondasi STFK Lebih Kokoh

Ketua STFK Pater Bernardus Raho, SVD, M.A, telah meletakan pondasi STFK yang kokoh melangkah ke depan.

Pater Bernard Telah Buat Pondasi STFK Lebih Kokoh
POS-KUPANG.COM/Eginius Mo'a
Pater Dr.Otto Gusti Madung, SVD menandatangani naskah pelantikan Ketua STFK Ledalero di Aula St.Thomas Aquinas, Kecamatan Nita, Pulau Flores, Propinsi NTT, Sabtu (18/8/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Eginius Mo'a

POS-KUPANG.COM | MAUMERE - Delapan tahun memimpin Sekolah Tinggi Filsafat Katolik (STFK) Ledalero di Pulau Flores, Propinsi NTT, Ketua STFK Pater Bernardus Raho, SVD, M.A, telah meletakan pondasi STFK yang kokoh melangkah ke depan.

Program pendidikan S-1 filsafat dan pasca sarjan serta akreditasi lembaga perguruan tinggi (PT) telah diakredikasi.

"Jasa besarnya (Pater Bernard) tidak bisa dibayar. Dia telah membentuk mata rantai yang kokoh sebagai perguruan tinggi yang mampu bersaing. Pekerjaan berat mencapai akreditasi A. Tapi mempertahankan akreditas B juga tidak mudah," kata Ketua Yayasan Persekolahan St. Paulus Ende, Pater Alfons Mana, dalam pelantikan Ketua STFK, Pater Dr.Otto Gusti Madung, SVD, Sabtu (18/8/2018).

Baca: Pater Otto Gusti Gantikan Pater Bernard Pimpin STFK Leladero

Pater Alfons menegaskan, asesor BAN PTS telah mempercayai STFK mengelola dua program studi. Tantangan ke depan mencapai usai emas 50 tahun membentuk program studi baru.

"Kita harapkan Ketua STFK yang baru terapkan kepemimpinan yang sebaik mungkin dan manfaatkan semua sumber daya yang ada. Utamakan kepemimpinan," pinta Pater Alfons.

Pater Bernardus Raho memimpin delapan tahun lebih mengalihkan estafet kepemimpinan kepada Pater Dr. Otto Gusti Madung, SVD. Pelantikan dilakukan di Aula St.Thomas Aquinas Ledalero dipimpin Ketua Yayasan St. Paulus Ende, Pater Alfons Mana, SVD. (*)

Penulis: Eugenius Moa
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help