Berita Kabupaten Malaka

Bupati Malaka Ajak Masyarakat Kerja Bersama Membangun Malaka

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran, mengajak masyarakat Berasi, Desa Rabasa Haerain, Kecamatan Malaka Barat bersama membangun Malaka

Bupati Malaka Ajak Masyarakat Kerja Bersama Membangun Malaka
POS-KUPANG.COM/Teni Jenahas
Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran, saat berolahraga jalan sehat bersama pimpinan OPD dan masyarakat di Pantai Berasi, Sabtu (18/8/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Teni Jenahas

POS-KUPANG.COM | BETUN - Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran, mengajak masyarakat Berasi, Desa Rabasa Haerain, Kecamatan Malaka Barat untuk selalu bahu membahu bekerja sama membangun wilayah Malaka yang sangat subur di Pulau Timor.

"Saya ajak seluruh masyarakat untuk selalu bekerja sama dan mendukung seluruh kegiatan pemerintahan dan pembangunan di wilayah yang kita cintai ini," demikian kata Bupati Stef ketik berdialog dengan masyarakat usai melakukan Okahraga Jalan Sehat, Sabtu (18/8/2018).

Dikatakannya, sejak dipercayakan masyarakat Malaka untuk memimpin wilayah ini bersama Daniel Asa (alm) keduanya berkomitmen untuk membangun wilayah yang terbentang di Sungai Benenain ini.

Baca: Pelaksana Tugas Kepala SMPN 1 Kupang Bangga Banyak Pemimpin Lahir dari Sekolahnya

"Salah satu yang akan tetap menjadi fokus perhatian adalah Revolusi Pertanian Malaka yang sudah memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat. Dan itu akan menjadi program unggulan selama masa kepemimpinan," katanya disambut tepuk tangan masyarakat.

Terkait akses jalan yang menghubungkan ke wilayah pantai, dirinya menegaskan kepada masyarakat bahwa pada tahun 2019 nanti akan dikerjakan.

"Tahun 2019 jalan ke pantai sudah bisa diakses sehingga memudahkan pengunjung untuk bisa datang berkunjung ke pantai Berasi dan bisa meningkatkan akses ekonomi dan pendapatan masyarakat," kata mantan Kadis Kesehatan Provinsi NTT ini. Usai berdialog diadakan makan bersama dengan masyarakat setempat. (*/kominfo malaka)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved