Home »

Seleb

» Musik

Berita KPop

11 Lagu KPop yang Mungkin Tidak Disadari Benar-benar Menghantam Industri Hiburan

Ada beberapa lagu K-Pop yang menunjukkan idola tidak selalu begitu bahagia dengan industri.

11 Lagu KPop yang Mungkin Tidak Disadari Benar-benar Menghantam Industri Hiburan
Youtube
Heize 

Mereka tidak peduli siapa yang tahu itu!

POS-KUPANG.COM - Di antara semua konsep dan kisah yang menyenangkan dan funky tentang cinta, ada beberapa lagu K-Pop yang menunjukkan idola tidak selalu begitu bahagia dengan industri.

Lagu-lagu ini dapat cepat terlewatkan jika Anda tidak terlalu memperhatikan. Jadi tanpa basa-basi lagi, berikut ini beberapa lagu yang mungkin belum Anda sadari benar-benar mengkritik industri hiburan.

1. EXID — “Ah Yeah”

Jika Anda tidak tahu bagian video musik yang disensor, MV untuk "Ah Yeah" adalah tentang standar ganda untuk grup pria dan wanita.

Sementara itu, lirik berbicara tentang melawan perhatian yang tidak diinginkan dari laki-laki dan harus memiliki tahap kehadiran seksi sambil tetap mempertahankan getaran imut dan polos.

Dengan kata lain, "Ah Yeah" menunjukkan beberapa kelompok gadis yang harus dihadapi oleh kelompok-kelompok perjuangan besar.

2. Heize — “Mianhae”

Heize "Mianhae" secara langsung berbicara tentang bagaimana ada beberapa orang yang berpikir bahwa idola selalu harus menjaga citra yang sempurna.

Dalam lagu tersebut, Heize mengolok-olok ekspektasi industri ketika dia meminta maaf atas kepribadiannya dan bagaimana perasaannya. MV juga cocok dengan tema seperti Heize adalah robot yang sebenarnya.

Halaman
123
Penulis: Agustinus Sape
Editor: Agustinus Sape
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help