Berita HUT Kemerdekaan RI

Walikota Ajak Masyarakat Pantau Kinerja Pemerintah Kota Kupang

Memperingati HUT ke-73 Republik Indonesia, Pemerintah Kota Kupang merayakanbya dengan menggelar Upacara Pengibaran Bendera

Walikota Ajak Masyarakat Pantau Kinerja Pemerintah Kota Kupang
POS KUPANG/MARIA E TODA
Anggota Paskibra Kota Kupang saat mengibarkan Bendera Merah Putih di Halaman Balai Kota Kupang Jumat (17/8/2018).

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM Maria A E Toda

POS-KUPANG.COM|KUPANG-- Memperingati HUT ke-73 Republik Indonesia, Pemerintah Kota Kupang merayakannya dengan menggelar Upacara Pengibaran Bendera merah putih di Halaman Balai Kota Kupang Jumat (17/8/2018).

Upacara ini dihadiri seluruh pimpinan OPD Lingkung Kota Kupang, Para pimpinan Perusahan Daerah Kota kupang, Kapolres Kupang Kota, Anggota DPRD Kota Kupang, mahasiswa dan juga sekolah.

Walikota Kupang mengajak masyarakat Kota Kupang untuk terus memberikan koreksi dan teerus memantau serta mengawasi kerja pemerintah Kota Kupang.

" Kami tidak butuh dipuji tetapi kami butuh koreksi kami butuh pengawasan dari masyarakat agar kerjan kami selalu terarah demi visi dan misi Kota Kupang yaitu mensejahterakan masyarkat Kota Kupang," ujar Jefri.

Selain itu Jefri juga mengungkapkan Pemkot Kupang memang belum menjawab semua kebutuhan masyarkat Kota dikarenakan beberapa faktor antara lain faktor Sumber Daya Manusia, Sumber Daya Alam, Keterbatasan Anggaran dan beberapa faktor lain.

Untuk itu ia meminta agar masyarakat berperan aktif dalam mengawasi Pemkot.

Jefri juga mengatakan tahun 2019 Pemkot Kupang akan lebih memfokuskan pada pembangunan infrastruktur yang ramah lingkungkan, kesehatan serta pelayanan publik yang baik, serta perijinan yang lebih mudah. (*)

Penulis: Maria Enotoda
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help