Berita NTT

Para Departemant Head Hotel serta sebagian besar karyawan Swiss belinn Kristal Kupang.

Acara pisah sambut pisah-sambut General Manager Swiss-Belinn Kristal Kupang dDari Bapak Ivan Prawoto Kepada Bapak Aldi Risanto.

Para Departemant Head Hotel serta sebagian besar karyawan Swiss belinn Kristal Kupang.
istimewa
Acara pisah sambut pisah-sambut General Manager Swiss-Belinn Kristal Kupang dDari Bapak Ivan Prawoto Kepada Bapak Aldi Risanto. 

POS KUPANG.COM- Acara pisah sambut pisah-sambut General Manager Swiss-Belinn Kristal Kupang dDari Bapak Ivan Prawoto Kepada Bapak Aldi Risanto.

Acara tersebut dihadiri Bpk. David Fulbertus, Bpk Fransisco Bessy selaku Lawyer SIKK, Bpk. Abed Frans dari ASITA Provinsi NTT, Bpk Vicky Dimu Heo management, Bpk Dono GM Amaris, Bpk. Lucky GM M Hotel serta para departemant head hotel serta sebagian besar karyawan Swiss Belinn Kristal Kupang.

Acara pisah sambut ini diadakan untuk mengucapkan salam perpisahan kepada Bapak Ivan Prawoto beserta keluarga yang selama hampir 2 tahun bergabung menjadi Keluarga Besar Swiss-Belinn Kristal Kupang.
Selain itu, untuk menyambut Bapak Aldi Risanto selaku General Manager yang baru menganti tongkat estafet dari Bapak Ivan Prawoto.

Acara diadakan Pada hari Kamis, 16 agustus 2018 di ruangan Kristal Ballroom Swiss-Belinn Kristal Kupang ( SIKK).

Acara dimulai pukul 16.30 Wita, di awali dengan doa bersama yang di pimpin Bapak Christian Bhasarie selaku Manager Marketing SIKK.

Acara dilanjutkan kesan dan pesan dari Perwakilan department Head, perwakilan karyawan SIKK, Management Heo Pub and Karaoke yang di sampaikan langsung oleh Bapak Vicky Dimu Heo, management PT. Dalexta yang menaungi Hotel Swiss belinn Kristal diwakili oleh Bapak Lexy Manafe, Serta Bapak David Fulbertus Selaku Direksi Swiss Belinn Kristal Kupang.

Ucapan terima kasih kepada Bapak Ivan Prawoto atas pengabdian selama sekitar dua tahun, banyak perubahan yang di lakukan untuk meningkatkan kredibilitas baik hotel dan karyawan selama bergabung dalam keluarga besar SIKK.

Perubahan yang dilakukan oleh beliau, baik dari segi nilai hotel yang meningkat di TripAdivisor / Reviewpro dikarenakan komentar tamu yang positif di media sosial terhadap pelayan di Hotel Swiss-Belinn Kristal Kupang.

Begitu juga dengan karyawan, banyak hal yang beliau ajarkan untuk meningkatkan kinerja baik Departemant Head, Supervisor serta Staff lainnya. Dan ada satu kegiatan yang terbentuk dalam keluarga besar Swiss Belinn Kristal pada saat beliau bergabung, bersama Bapak David Fulbertus membentuk team "Tapaleuk" seperti namanya begitu juga kegiatan yang dilakukan berwisata bersama-sama keluarga besar Swiss-belinn Kristal Kupang.

Sebelum acara puncak penyerahan jabatan secara simbolis dilakukan Pak Ivan Prawoto kepada Pak Aldi Risanto, ccapan salam perpisahan dari Bapak Ivan Prawoto yang membuat beberapa orang karyawan mulai merasakan kesedihan akan perpisahan.

Dilanjutkan sambutan Bapak Aldi Risanto selaku General Manager yang baru.

Bapak Aldi Risanto sendiri bagi sebagian orang di keluarga besar SIKK bukanlah orang baru, karena pada tahun 2014 beliau pernah bergabung sebagai Food& Beverage Manager.

Acara dilanjutkan penyerahan cinderamata dan foto Bersama. Air mata tak bisa dibendung ebagian besar karyawan pada saat salam perpisahan yang dilakukan setelah sessi foto bersama.

Walaupun hanya ± 2 tahun bergabung bersama keluarga besar SIKK, tetapi banyak kenangan yang tersimpan bersama Beliau.

Acara diakhiri kumpul dan bergoyang bersama-sama di iringi music tebe kancing dan makan malam bersama. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved