Berita Kabupaten Kupang

Pantai Manikin Menjadi Perhatian Pemkab Kupang

Kita akan bangun tempat usaha, kuliner, serta aula pertemuan. Tujuan pembangunan serta perbaikan lokasi wisata agar bisa meningkatkan ekonomi

Pantai Manikin Menjadi Perhatian Pemkab Kupang
POS KUPANG/MUHLIS AL ALAWI
Pantai Manikin Kupang 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Edi Hayong

POS KUPANG.COM I OELAMASI--Lokasi wisata Pantai Manikin di Kelurahan Tarus Kecamatan Kupang Tengah akan  dilakukan pembenahan agar terlihat lebih indah. Pembenahan inipun  agar pengunjung yang datang tidak jenuh untuk menikmati kesegaran alam pantai Manikin.

Hal ini disampaikan, Kabid Destinasi Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Kupang, Ambrosius Kopung kepada Wartawan, Jumat (17/8/2018).

Dikatakannya, pembenahan ini bukan saja pos penjagaan tapi ada beberapa item yang harus dibangun tetapi  dilakukan secara bertahap.

"Kita juga akan bangun ada tempat usaha, kuliner, serta aula pertemuan. Tujuan dari pembangunan serta perbaikan lokasi wisata agar bisa meningkatkan ekonomi masyarakat.

Saat ini kita bangun bertahap memenuhi harapan pengunjung," katanya.
Setelah semua dibangun, tambah Kopung,  Dinas Pariwisata akan membangun kerjasama dengan dinas koperasi, dinas perindustrian untuk melakukan penataan fasilitas dalam peningkatan ekonomi masyarakat. (*)

Penulis: Edy Hayong
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved