Berita Kabupaten Malaka

Paduan Suara yang Bertugas Saat Peringatan HUT Kemerdekaan di Malaka

Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke 73 RI dimemeriahkan lagu-lagu kebangsaan yang dinyanyikan paduan suara SMAN Bolan

Paduan Suara yang Bertugas Saat Peringatan HUT Kemerdekaan di Malaka
pos kupang.com, teni jenahas
KOOR--Paduan suara dari SMAN Bolan saat tampil saat peringatan HUT Kemerdekaan ke 73 RI tingkat Kabupaten Malaka, Jumat (17/8/2018). 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Teni Jenahas

POS KUPANG.COM, BETUN--Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke 73 Republik Indonesia dimemeriahkan lagu-lagu kebangsaan yang dinyanyikan kelompok paduan suara SMAN Bolan.

Peserta paduan suara yang mencapai puluhan orang itu tampil memukau dan mendapat pujian dari Bupati Malaka dan peserta upacara. Mereka mengenakan seragam putih merah. Mereka bertugas untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya, Heningan Cipta dan lagu-lagu kebangsaan.

Baca: Paskibra Kota Kupang Sukses Memukau Peserta Upacara

Pantuan Pos Kupang.Com, usai upacara, Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran didampingi pimpinan forkompinda menyambangi kelompok padua suara SMAN Bolan untuk memberikan ucapan terima kasih atas partisipasinya.

Selanjutnya Bupati Stef meminjau stad Satgas Pamtas Sektor Timur. Usai peninjauan stand Bupati bersama undangan menyaksikan atraksi drumband dari SMA Sinas Pancasila dan SMAN Harekakae. (*).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved