Berita Kampung Gurusina

Mahasiswa Undana Bajawa Peduli Korban Kebakaran Gurusina

Beberapa Mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Administrasi Negara Undana Bajawa, menggelar aksi sosial

Mahasiswa Undana Bajawa Peduli Korban Kebakaran Gurusina
ISTIMEWA
Suasana para mahasiswa saat berada di Kampung Gurusina Jerebu'u Kabupaten Ngada, Rabu (15/8/2018).

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Gordi Donofan

POS-KUPANG.COM | BAJAWA -- Beberapa Mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Administrasi Negara Undana Bajawa, menggelar aksi sosial dengan menggalang dana untuk para korban kebakaran di kampung wisata Gurusina, Desa Watumanu, Kecamatan Jerebuu Kabupaten Ngada, Rabu (15/8/2018).

Menggunakan kardus bertuliskan “Pray For Gurusina” puluhan mahasiswa ini meminta donasi dari para pengguna jalan di alun-alum kota Bajawa, terminal Kota Bajawa, SPBU Turekisa dan SPBU Boubou.

Ketua HMJ Administrasi Negara Undana Bajawa, Mariano Unde, mengungkapkan jika kegiatan ini dilakukan atas kepedulian mahasiswa.

Dan kegiatan itu wujud nyata Tri Dharma Perguruan Tinggi yakni pengabdian kepada masyarakat.

"Walaupun sedikit yang diberikan tetapi ini sangat berarti bagi sanak saudara kita yang mengalami musibah. Dalam waktu beberapa jam kami mengumpulkan dana mencapai 2 juta rupiah dan beberapa barang sembako, yang akan diberikan kepada korban kebakaran," papar Mariano, sebagaimana siaran pers yang diterima POS KUPANG.COM, Kamis (16/8/2018).

Setelah melakukan penggalangan dana para mahasiswa langsung menuju kampung Gurusina untuk memberikan sedekah hasil perjuangan mereka.

"Kita doakan semoga korban kebakaran ini mendapatkan rejaki yang berlimpah dan mendapatkan perlindungan dari yang maha kuasa pungkas," Mariano.(*)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved