Berita Ngada

Kepsek SMA Katolik St. Fransiskus Boawae Beri Pujian kepada Muridnya Karena Hal Ini

Kepala SMA Swasta Katolik St. Fransiskus Xaverius Boawae, Bruno Kewo Ule, S.Fil, memberikan apresiasi dan pujian terhadap seorang muridnya.

Kepsek SMA Katolik St. Fransiskus Boawae Beri Pujian kepada Muridnya Karena Hal Ini
pos kupang.com, gordi donofan
Kepsek SMA Fransiskus Boawae, Burno Kewo Ule, S.Fil pose bersama siswinya di Podium Lapangan Berdikary Mbay, Jumat (17/8/2018). 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Gordi Donofan

POS-KUPANG.COM | MBAY -- Kepala SMA Swasta Katolik St. Fransiskus Xaverius Boawae, Bruno Kewo Ule, S.Fil, memberikan apresiasi dan pujian terhadap seorang muridnya.

Bruno memberikan apresiasi atas prestasi yang diraih oleh Ana Maria Benga Menge.

Siswanya itu meraih juara I lomba pidato tingkat Kabupaten Nagekeo dan juara harapan II ditingkat Provinsi NTT di Kupang.

Baca: Walikota Datangi Tempat Panjat Pinang di Manulai! Lurah Minta Jalan, Lampu, dan Mekarkan Wilayah

Pria yang akrab disapa Bruno ini mengaku bangga. Ia mengaku prestasi yang diraih oleh siswa siapapun wajib diberikan apresiasi dan pujian. Harus dukung dan mendorong siswa lainnya untuk meraih prestasi.

"Saya juga bangga dan puas dan mendukung anak yang meraih prestasi. Dan juga mendorong siswa lainnya untuk bisa raih prestasi dibidang lain. Di Provinsi juara harapan II dan di tingkat Kecamatan Boawae juga juara I dari SMA Fransiskus," ujar Bruno, usai menemani siswanya di lapangan Berdikary Mbay, kepada POS KUPANG.COM, Jumat (17/8/2018).

Ia mengaku sekolah sangat mendukung dan tetap berkomitmen mendorong siswa-siswi meraih prestasi. Baik prestasi akademik maupun prestasi ekstrakulikuler.

Ia mengatakan, selama ini banyak orang menilai SMA Fransiskus tidak bisa bersaing. Tapi SMA Fransiskus memiliki banyak prestasi. Sekolah terus mendorong agar semua siswa bisa meraih prestasi.

"Sekolah berkomitmen untuk dorong siswa-siswi raih prestasi. Karena selama ini banyak orang yang anggap dengan SMA Fransiskus dan kami bisa bersaing," ujar Burno.

Sementara siswi SMA Katolik Fransiskus Boawae, Ana Maria Benga Menge, mengaku bangga bisa meraih juara I lomba pidato tingkat Kabupaten Nagekeo dan meraih juara harapan 2 di tingkat Provinsi di Kupang.

Halaman
12
Penulis: Gordi Donofan
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved