Berita Sumba Tengah

Bupati Umbu Sappi Pateduk, Ajak Rakyat ST Dukung Bupati-Wabub Terpilih

Itulah demokrasi, ada kalah dan ada yang menang dan semua itu bertujuan sama membangun Sumba Tengah ke depan lebih maju

Bupati Umbu Sappi Pateduk, Ajak Rakyat ST Dukung Bupati-Wabub Terpilih
pos kupang.com, petrus piter
Bupati ST, Drs.Umbu Sappi Pateduk sdg memimpin apel bendera peringatan HUT RI ke-73 di lapangan Makatul, kompleks pusat perkantoran pemerintahan Sunba Tengah, Jumat (17/8/2018) 

Laporan Wartawan Pos-kupang.com, Petrus Piter

POS-KUPANG.COM, WAIBAKUL---Bupati  Sumba Tengah, Drs. Umbu Sappi Pateduk mengajak seluruh rakyat Sumba Tengah mendukung kepemimpinan bupati dan wakil bupati terpilih periode 2018-2023, Drs. Paulus SK Limu-Ir.Daniel Landa.

Mari kita mengakhiri perbedaan pandangan yang terjadi selama proses pilkada Sumba Tengah.

Perbedaan politik pada pilkada telah berakhir seiring terpilihnya Drs.Paulus SK Limu-Ir.Daniel Landa sebagai bupati dan wakil bupati terpilih periode 2018-2023 sebagainana telah

ditetapkan KPU Sumba Tengah. Itulah demokrasi, ada kalah dan ada yang menang dan semua itu bertujuan sama membangun Sumba Tengah ke depan lebih maju," kata bupati Sumba Tengah, Drs.Umbu Sappi Pateduk dalam sambutannya pada saat memimpin upacara peringatan hari ulang tahun kemerdekaan RI ke-73 di lapangan Makatul, kompleks pusat perkantoran pemerintahan Sumba Tengah, Jumat (17^8/2018).

Dalam kesempatan itu, Bupati Umbu Sappi Pateduk juga mengajak bupati dan wakil terpilih membangun rekonsilisasi dengan seluruh elemen rakyat Sumba Tengah mengakhir perbedaan pandangan selama pesta demokrasi dan kembali bergandengan tangan membangun Sumba Tengah lebih maju ke depan. (*)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved