Berita Sumba Tengah

Bupati Sumba Tengah Sarankan Bupati Dan Wabub Terpilih Bangun Komunikasi Dengan Pemerintah

Lupakanlah hiruk pikuk segala perbedaan selama pilkada. Itu merupakan dinamika berdemoraksi dan hasilnya sudah ada. Karenanya sebagai bupati

Bupati Sumba Tengah Sarankan Bupati Dan Wabub Terpilih Bangun Komunikasi Dengan Pemerintah
pos kupang.com, petrus piter
Bupati ST, Drs.Umbu Sappi Pateduk sdg memimpin apel bendera peringatan HUT RI ke-73 di lapangan Makatul, kompleks pusat perkantoran pemerintahan Sunba Tengah, Jumat (17/8/2018) 

Laporan Wartawan Pos-kupang.com, Petrus Piter

POS-KUPANG.COM, WAIBAKUL--Bupati Sumba Tengah, Drs.Umbu Sappi Pateduk, menyarankan bupati dan wakil bupati terpilih Sumba Tengah periode 2018-2023, Paulus SK Limu dan Ir. Daniel Landa membangun komunikasi dengan pemerintah dalam hal ini dinas, badan dan kantor lingkup pemerintah setempat mensinergikan visi misi bupati terpilih pada tahun anggaran mendatang.

Bupati Umbu Sappi Pateduk menyampaikan hal itu dalam sambutannya pada saat memimpin upacara peringatan hari ulang tahun kemerdekaan RI ke-73 tingkat Kabupaten Sumba Tengah di lapangan Makatul, Sumba Tengah, Junat (17^8^2018).

Dalam kesempatan itu Bupati Umbu Sappi Pateduk mengajak seluruh masyarakat Sumba Tengah mendukung pemerintahan baru pimpinan bupati dan wakil bupati terpilih Drs.Paulis SK Limu-Ir.Daniel Landa demi Sumba Tengah ke depan lebih baik.

Lupakanlah hiruk pikuk segala perbedaan selama pilkada. Itu merupakan dinamika berdemoraksi dan hasilnya sudah ada. Karenanya sebagai bupati Sumba Tengah mengajak selurih rakyat Sumba Tengah dukung pemerintahan baru mendatang agar Sumba Tengah lebih sukses. (*)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help