Berita Kabupaten Kupang

Bupati Kupang Ayub Titu Eki Pimpin Upacara HUT RI Terakhir di Kabupaten Kupang

Bupati Kupang, Dr. Ayub Titu Eki memimpin upacara HUT RI terakhir di penghujung masa kepemimpinannya. Titu Eki telah mengajukan surat pengunduran

Bupati Kupang Ayub Titu Eki Pimpin Upacara HUT RI Terakhir di Kabupaten Kupang
pos kupang.com, edy hayong
Peserta karnaval berupa barisan atraksi drumband menunjukan atraksinya ketika melintas di kawasan Polres Kupang, Rabu (15/8/2018) 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Edi Hayong

POS KUPANG.COM I OELAMASI---Bupati Kupang, Dr. Ayub Titu Eki memimpin upacara HUT RI terakhir di penghujung masa kepemimpinannya. Titu Eki juga telah mengajukan surat pengunduran diri dari jabatan bupati karena akan maju menjadi calon legislatif (Caleg) DPR RI.

Pantauan POS KUPANG.COM, di Oelamasi, Jumat (17/8/2018), pelaksanaan upacara HUT RI ke 73 dipusatkan di alun-alun Kantor bupati Kupang. Upacara dimulai Pukul 08.00 Wita ini dihadiri ratusan siswa yang merupakan utusan dari sekolah-sekolah, instansi lingkup Pemkab Kupang, pimpinan unsur Forkompimda, tokoh masyarakat dan undangan lain.

Baca: Bupati Nagekeo Serahkan Satya Lencana Karya Satya Bagi ASN, Ini Ungkapan Hati Mereka

Bupati Titu Eki dalam amanahnya mengingatkan peserta upacara soal pesan Presiden Joko Widodo soal kerja dan kerja. Dengan kerja menunjukan hasil prestasi bangsa. Dia mengakui prestasi pembangunan masih jauh dari Singapura dan Malaysia sehingga perlu kerja keras. Mereka memiliki prestasi tinggi ketimbang Indonesia.

Setiap orang kerja keras dan perbaiki diri sendiri. Sekarang era pasar bebas, hasil produksi yang terbatas harus dikemas secara baik sehingga bisa laku di pasaran. (*)

Penulis: Edy Hayong
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help