Berita Kabupaten Flores Timur

Bupati Flotim Beri Penghargaan Kepada 13 Nelayan Penyelamat Hewan Laut Terlindungi

Sebanyak 13 nelayan mendapatkan penghargaan dari Bupati Flotim Antonius Hubertus Gege Hadjon karena menyelamatkan hewan laut yang dilindungi.

Bupati Flotim Beri Penghargaan Kepada 13 Nelayan Penyelamat Hewan Laut Terlindungi
pos kupang.com, feliks janggu
PENGHARGAAN- Para nelayan Flores Timur yang menyelamatkan hewan laut yang dilindungi mendapatkan penghargaan dari Bupati Flotim Antonius Hubertus Gege Hadjon di moment HUT kemerdekaan RI ke-73 Jumat (17/8/2018). 

Laporan Reporter Pos-Kupang.com, Feliks Janggu

POS-KUPANG.COM|LARANTUKA- Sebanyak 13 nelayan mendapatkan penghargaan dari Bupati Flotim Antonius Hubertus Gege Hadjon karena menyelamatkan hewan laut yang dilindungi.

Penghargaan diserahkan Bupati Flotim Antonius Hubertus Gege Hadjon didampingi wakil bupati Agustinus Payong Boli pada moment HUT Kemerdekaan RI ke-73 di Stadion Ilemandiri Larantuka Jumat (17/8/2018).

Para nelayan ini menyelamatkan hewan laut diantaranya Hiu Paus dan Penyu yang dilindungi undang-undang.

Para nelayan datang dari berbagai desa di Flotim, seperti dari Ritaebang Solor dan dari Ilebura Flotim dan desa lainnya.

Para nelayan ini tampak berbahagia mendapatkan oleh pemerintah itu dan disaksikan ribuan undangan yang menghadiri Perayaan HUT Kemerdekan RI ke-73 di Stadion Ilemandiri. (*)

Penulis: Felix Janggu
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved