Berita Manggarai Timur

Rush Terbalik di Borong Nyawa Faldi Tak Bisa Diselamatkan

Faldi mengalami luka berat di bagian kepala dan banyak cecaran darah di tempat kejadian. Rush melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Peot

Rush Terbalik di Borong Nyawa Faldi Tak Bisa Diselamatkan
pos kupang.com, aris ninu
Mobil Toyota Rush Terbalik di Borong lalu menyebabkan pengemudi rush meninggal dunia 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG-COM-BORONG-Mobil toyota rush yang dikemudikan oleh Blasius Geriyanto Faldi Mbot (25), tenaga harian lepas (THL) di Pemkab Manggarai Timur (Matim) terbalik di depan Kevikepan Borong, Kelurahan Golo Lada, Kecamatan Borong, Rabu (15/8/2018) malam.

Rush yang terbalik tersebut langsung menghebohkan warga karena empat ban terangkat ke atas.

Yang mana rush tersebut melaju dengan kecepatan dari arah Peot menuju Borong.

Terbaliknya rush tersebut menyebabkan nyawa Faldi yang mengemudikan mobil tersebut tidak bisa diselamatkan.

Faldi mengalami luka berat di bagian kepala dan banyak cecaran darah di tempat kejadian.

Kapolres Manggarai, AKBP Cliffry Steiny Lapian, SIK melalui Kasubag Humas Polres Manggarai, Ipda Daniel Djihu kepada POS-KUPANG.COM di Borong, Kamis (16/8/2018) pagi menjelaskan, laka tunggal di Borong karena pengemudi rush melaju dengan kecepatan tinggi sehingga tidak bisa mengendalikan mobilnya sudah ditangani aparat Lantas Polsek Borong.

"Mobil mini bus toyota rush Nopol EB 1219 P warna silver Metalik yang terbalik sudah diangkat warga karena bannya terangkat ke atas usai kejadian.Dalam kasus laka ini satu korban meninggal dunia dan satu luka ringan," kata Daniel.

Ia menjelaskan, korban meninggal dunia bernama Faldi yang mengemudikan rush dan korban luka ringan istrinya korban bernama Maria Ratna Sari Waur (25).

"Korban yang meninggal dunia tinggal di Cepi Watu, Desa Nanga Labang, Kecamatan Borong dan bekerja sebagai THL di Matim," ujar Daniel.

Ia menjelaskan,malam itu, Rabu (15/8/2018 sekitar pukul 19.00 wita Faldi bersama seorang penumpang yang merupakan istri bernama Maria datang dari arah Peot menuju ke Borong dengan kecepatan tinggi.

"Pada saat masuk jalan lurus tepatnya di depan Kevikepan Borong di duga pengemudi tidak dapat mengendalikan laju kendaraan sehingga oleng dan terbalik.Pengemudimengalami luka parah di kepala dan meninggal dunia dan istri korban mengalami luka-luka. Korban Faldi sempat dibawa ke Puskesmas Borong selanjutnya korban dibawa ke Karot-Ruteng guna disemayamkan di rumah keluarganya," jelas Daniel. (*)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help