Berita Kabupaten Manggarai Timur

Pemerintah dan Masyarakat Satar Mese Barat Misa HUT RI Ke-73

Pemerintah dan masyarakat Kecamatan Satar Mese Barat, Kabupaten Manggarai menyadari penting bersyukur kepada Tuhan atas berkat kemerdekaan

Pemerintah dan Masyarakat Satar Mese Barat Misa HUT RI Ke-73
POS KUPANG/ARIS NINU
Misa HUT RI Ke-73 di Paroki Narang, Kecamatan Satar Mese Barat

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG-COM|RUTENG--Pemerintah dan masyarakat Kecamatan Satar Mese Barat, Kabupaten Manggarai menyadari penting bersyukur kepada Tuhan atas berkat kemerdekaan yang diperoleh selama 73 tahun.

Rasa syukur tersebut diwujudkan dengan misa bersama memperingati HUT RI Ke-73 yang berlangsung di Paroki Maria Bunda Segala Bangsa Narang, Desa Cambir Leca, Kecamatan Satar Mese Barat, Kamis (16/8/2018) pagi.

Misa HUT RI Ke-73 di Satar Mese Barat ini dipimpin Pastor Paroki Narang, Romo Lorensius Jaya, Pr.

Camat Satar Mese Barat, Drs. Gantas Fenansius yang menghubungi POS-KUPANG.COM dari Narang, Kamis (16/8/2018) siang menjelaskan, misa HUT RI dihadiri masyarakat bersama anggota Polsek Satar Mese dan Koramil Satar Mese.

"Misa yang kami lakukan ini sebagai ucapan rasa syukur pemerintah dan masyarakat atas berkat dari Tuhan atas Kemerdekaan RI Ke-73. Sebagai warga mari kita bersyukur atas kemerdekaan dan harus disyukuri dengan misa bersama," kata Camat Gantas.(*)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved