Berita Kabupaten Lembata

Festival 3 Gunung, Saatnya Anak Lembata Bergandengan Tangan

Festival 3 Gunung yang dilaksanakan tahun ini harus menjadi kebanggaan kita bersama.

Festival 3 Gunung, Saatnya Anak Lembata Bergandengan Tangan
POS KUPANG/FRANS KROWIN
Produk UKM yang dijual pada pameran di Pelabuhan Jety Lewoleba, Rabu (15/8/2018) petang.

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Frans Krowin

POS- KUPANG.COM|LEWOLEBA -- "Festival 3 Gunung yang dilaksanakan tahun ini harus menjadi kebanggaan kita bersama. Untuk itu sudah saatnya semua anak Lembata bergandengan tangan untuk memajukan sektor pariwisata dalam membangun daerah ini.

Hal tersebut disampaikan Bupati Lembata, Eliaser Yentji Sunur saat membuka acara preevent Festival 3 Gunung di Pelabuhan Jety Lewoleba, Rabu (15/8/2018). Acara tersebut dipadukan dengan Pameran Produk UKM sebagai agenda tahunan di daerah itu.

Lantaran Festival 3 Gunung itu merupakan kebanggaan bersama milik masyarakat Lembata, lanjut Bupati Sunur, maka semua komponen di daerah itu harus bersama-sama menyukseskannya. "Kita semua harus bergandengan tangan untuk menyukseskan festival ini," ujarnya.

Pada saat itu, Bupati Sunur juga memperkenalkan aneka potensi pariwisata di daerah itu. Olehnya ia mengajak wisatawan mancanegara untuk berlama-lama di Lembata, agar bisa menikmati pesona alam yang sungguh luar biasa di daerah itu.

Lembata punya semua. Panorama alam daerah itu amat menakjubkan. Baik di darat maupun di dalam laut, keindahan alamnya sangat mengagumkan.

"Semua ini milik kita. Untuk itu kita harus jaga dan lestarikan demi anak cucu kita di kemudian hari," ujarnya. (*)

Penulis: Frans Krowin
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help