Berita Kabupaten Belu

TNI Bersama Siswa Benahi Lapangan Untuk Upacara HUT Kemerdekaan

lapangan belum dibersikan sehingga anggota Satgas Pos Laktutus bersama siswa-siswi SD Laktutus melakukan pembenahan lapangan.

TNI Bersama Siswa Benahi Lapangan Untuk Upacara HUT Kemerdekaan
POS KUPANG/TENY JENAHAS
Anggota Satgas Pos Laktutus bersama siswa SD Laktutus saat membenahi dan membersihkan lapangan yang dipakai untuk upacara HUT Kemerdekaan ke 73 RI tingkat kecamatan Nanaet Duabesi.

Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas

POS-KUPANG.COM|ATAMBUA--Satu-satunya tempat yang layak untuk kegiatan upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI di Kecamatan Nanaet Duabesi adalah lapangan sekolah SD Laktutus.

Namun kondisi lapangan belum dibersikan sehingga anggota Satgas Pos Laktutus bersama siswa-siswi SD Laktutus melakukan pembenahan lapangan.

Kegiatan yang mereka lakukan adalah meratakan lapangan, menimbun tanah dan batu titik yang legong dan berlubang.

Hal itu dilakukan agar kondisi lapangan lebih rapih sehingga memberikan kenyamanan bagi peserta upacara peringatan HUT kemerdekaan ke 73 RI.

Dansatgas Pamtas Yonif 743/PSY, Mayor (Inf) I Putu Tangkas Wiratawan melalui
Danpos Laktutus Letda (Inf) Andri Suhendar kepada Pos Kupang.Com, Rabub (15/8/2018) mengatakan, kegiatan pembersih lapangan itu melibatkan anggota Pos Laktutus dan siswa-siswi SDN dan SMPN Laktutus berjumlah 40 orang.

Andri Suhendar mengatakan, lapangan upacara merupakan prasarana yang harus diperhatikan apalagi lapangan yang siap dipakai untuk peringatan HUT Kemerdekaan.

Camat Nanaet Duabesi, Mich Bria mengucapkan terima kasih kepada Danpos Laktutus bersama anggota serta anak-anak sekolah yang telah berpartisipasi membenahi dan merapihkan lapangan upacara sehingga lapangan terlihat rapih dan dan nyaman untuk digunakan upacara saat nanti. (*)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved