Berita Entertainment

Maia Estianty Lambaikan Tangan Saat Ditanya soal Penjualan Rumah Ahmad Dhani

Rumah artis musik Ahmad Dhani rencananya akan dijual untuk membiayai kebutuhan kampanye Prabowo Subianto dalam Pilpres 2019.

Maia Estianty Lambaikan Tangan Saat Ditanya soal Penjualan Rumah Ahmad Dhani
KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG
Artis musik Maia Estianty saat ditemui di jumpa pers RCTI 29 Anniversary Celebration di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (15/8/2018). 

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Rumah artis musik Ahmad Dhani rencananya akan dijual untuk membiayai kebutuhan kampanye Prabowo Subianto dalam Pilpres 2019. Selain itu, Dhani juga berencana menjual rumah milik istrinya, Mulan Jameela.

Terkait penjualan rumah yang terletak di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan itu, artis musik Maia Estianti yang diketahui sebagai mantan istri Dhani, menolak untuk angkat bicara.

Dalam kesempatan wawancara usai jumpa pers RCTI 29 Anniversary Celebration di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (15/8/2018), Maia enggan menanggapi berbagai pertanyaan yang dilontarkan awak media.

Baca: Deddy Sebut FGD Hasil Perekaman Persidangan Perkara Tipikor Sebagai Moment Belajar

Ibu tiga anak itu mengalihkan topik pembicaraandengan lambaian tangan tanpa sepatah kata pun yang terucap.

Untuk diketahui, Dhani menjual rumahnya tak hanya untuk mendukung Prabowo. Dana segar hasil penjualan rumah ini juga akan digunakan Dhani untuk membiayai kampanye dirinya sebagai calon anggota legislatif pada Pemilihan Legislatif atau Pileg 2019.

Ia maju dari Partai Gerindra untuk Dapil I Jawa Timur, yang meliputi Surabaya dan Sidoarjo. Sedangkan istrinya, penyanyi Mulan Jameela, juga maju dari partai yang sama untuk Dapil XI Jawa Barat, yang meliputi Kabupaten Garut, Kota Garut, dan Kabupaten Tasikmalaya.

Bahkan, kata Dhani, rumahnya itu sudah akan dibeli oleh seorang pengusaha batubara dengan harga sebesar Rp 12 miliar. (*)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help