Berita Sepakbola

Lopetegui Memuji Bale Ssebagai Pengganti Ronaldo di Madrid

Pelatih Real Madrid Julen Lopetegui memuji Gareth Bale dan meyakini penyerang Welsh itu mampu mengisi kekosongan yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo

Lopetegui Memuji Bale Ssebagai Pengganti Ronaldo di Madrid
FRANCK FIFE/AFP
Penyerang Real Madrid, Gareth Bale, merayakan gol yang dicetak ke gawang Liverpool FC dalam laga final Liga Champions di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina pada 26 Mei 2018. 

POS KUPANG.COM - Pelatih Real Madrid Julen Lopetegui memuji Gareth Bale dan meyakini penyerang Welsh itu mampu mengisi kekosongan yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus.

Striker berkharisma Ronaldo pindah ke Juventus pada bulan Juli dan Madrid belum menandatangani kontrak pemain baru sebagai penggantinya, dengan tanggung jawab lini serangan yang dibebankan kepada Bale untuk menjadi tokoh kunci tim setelah dia mencetak dua gol saat kemenangan final Liga Champions atas Liverpool.

"Kami suka dia (Bale) bersama kami. Dia sangat termotivasi dengan banyaknya harapan dan dia telah bekerja dengan baik sejak awal musim," kata Lopetegui kepada wartawan pada malam pertandingan Piala Super UEFA antara Real dengan juara Liga Europa saingan se-kota, Atletico Madrid, di Tallinn.

"Kami senang dengan sikap dan keinginannya, dia adalah seorang ultra profesional yang berlatih dengan para pemain tim yang lebih muda. Kami yakin dia akan memiliki musim yang hebat."

Lopetegui mengatakan, dia sudah memutuskan apakah pemain yang baru dikontrak Thibaut Courtois atau Keylor Navas akan mulai di mainkan pada pertandingan pada Rabu, tetapi dia menolak untuk mengungkapkan rencananya.

Baca juga: Courtois akhirnya berkoalisi dengan Real Madrid

Baca juga: Lopetegui klaim Modric akan bertahan di Madrid

Mantan pelatih timnas Spanyol itu mulai bertanggung jawab atas penampilan Madrid pertama kalinya dalam pertandingan resmi. Zinedine Zidane berhenti pada akhir musim lalu setelah mengamankan kemenangan ketiga berturut-turut di Liga Champions.

"Zidane melakukan pekerjaan luar biasa dengan kesuksesan luar biasa, tetapi itu adalah masa lalu," tambah Lopetegui.

"Kami tidak akan melihat ke belakang tetapi melangkah maju dengan keyakinan dan kerja keras untuk mengkonsolidasikan kesuksesan kami."

Halaman
12
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help