Berita Kabupaten Kupang

Kabupaten Kupang Tuan Rumah Kegiatan Sepeda Nusantara

Kabupaten Kupang oleh Kementrian Pemuda dan Olahraga RI dipercayakan menjadi tuan rumah penyelenggaraan kegiatan sepeda nusantara.

Kabupaten Kupang Tuan Rumah Kegiatan Sepeda Nusantara
POS KUPANG/Edy Hayong
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kupang, Seprianus Lau

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Edi Hayong

POS- KUPANG.COM I OELAMASI--Kabupaten Kupang oleh Kementrian Pemuda dan Olahraga RI dipercayakan menjadi tuan rumah penyelenggaraan kegiatan sepeda nusantara. Kegiatan  yang direncanakan tanggal 1 September 2018 ini akan diikuti  sekitar 1.500 peserta. 

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kupang, Seprianus Lau, S.Sos, M.Si menjelaskan hal ini kepada Wartawan, Rabu  (15/8/2018).

Dikatakannya,   kegaitan sepeda nusantara ini  merupakan program unggulan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI. Pada kegiatan ini nanti rute yang akan ditempuh peserta sepeda nusantara start dari Bendungan Raknamo dan finish di Kota Kupang.

Alasan Bendungan Raknamo dipilih sebagai tempat start sekaligus untuk ajang promosi bagi peserta yang berasal dari daerah lainnya

"Kita tentu berharap masyarakat Kabupaten Kupang diberikan kesempatan berpartisipasi. Semua warga darimanapun bisa ikut kegiatan ini karena akan disiapkan pula beragam doorprize," jelasnya.

Dirinya menambahkan, kesempatan inipun terbuka untuk Cub sepeda di Kota Kupang, Kabupaten Kupang dan Provinsi NTT. Dari kegiatan ini diharapakan budaya bersepeda kembali hidup dalam aktifitas masyarakat.(*)

Penulis: Edy Hayong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help