Berita Kabupaten Malaka

Jalan Poros Tengah Nurobo-Umasaker Rusak Berat

Ruas jalan poros tengah yang menghubungkan Nurobo sampai Umasakaer, Kabupaten Malaka rusak berat. Masyarakat yang tinggal di wilayah ini merindukan

Jalan Poros Tengah Nurobo-Umasaker Rusak Berat
pos kupang.com, teni jenahas
Kerusakan jalan Nurobo-Umasaker sangat membahayakan pengguna jalan. 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Teni Jenahas

POS KUPANG.COM, BETUN---Ruas jalan poros tengah yang menghubungkan Nurobo sampai Umasakaer, Kabupaten Malaka rusak berat. Masyarakat yang tinggal di wilayah sepanjang jalan ini sangat merindukan jalan ini segera diperbaiki.

Pantuan Pos Kupang.Com, Rabu (15/8/2018), kerusakan jalan Nurobo-Umasakaer ini semakin parah. Lapen yang sudah dikerjakan sejak belasan tahun sudah rusak semua sehingga di badan jalan hanya terlihat kerikil yang berserakan.

Tak hanya itu, bekas lubang yang sudah tergenang air hujan di sepanjang jalan membuat pengguna jalan tidak nyaman. Jika tidak berhati-hati bisa menimbulkan kecelakaan.

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran yang dikonfirmasi wartawan mengatakan, ruas jalan tersebut merupakan jalan provinsi sehingga kewenangan untuk memperbaikinya adalah pemerintah provinsi.

"Untung saja ini jalan provinsi, kalau jalan kabupaten, saya sudah kerjakan semua. Kasian sekali ini jalan dan sangat berbahaya," kata Bupati Stef. (*).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help